Akrobat Jalanan Botol Galon Aqua

Beginilah jika pengusaha terkena imbas kenaikan harga BBM. Mungkin untuk mengangkut botol galon aqua dengan mobil pick-up biayanya mahal. Solusinya, puluhan botol galon tersebut diangkut dengan sepeda motor. Kreatif dan efisien tapi nekat. Nyawa taruhannya!

Bagi yang bisa menebak berapa jumlah botol galon tersebut, hadiah menanti Anda! ๐Ÿ˜‰

27 thoughts on “Akrobat Jalanan Botol Galon Aqua

  1. cempluk

    bener mas, tuh orang nekat bener dan membahayakan diri sendiri…berapa ya ?? 20 kah ?? kalo bener dapat domain plus hosting ya ??hehehe ๐Ÿ˜€

  2. ono

    Ono ono wae. Kalau itu mah bukan akibat imbas harga BBM tetapi karena peraturan juga aparat yang makin melempem, akibatnya ya masyarakat yg makin ngawur.
    Sempet ngitung, ada 19 botol galon besar dan yg kecil 1 biji.

    Ono ono wae.

  3. aR_eRos

    dua polo ya sama nyang deket kaki gag kliatan ujung dan bawahannya.

    Nyang paling perlu dipertanyakan bukan soal jumlah galon. Tapi, beranikah dia mbawa seperti itu waktu ada isinya semua. *taruhan*

  4. aRuL

    kreatif banget orang Indonesia, hal sekecil itu dipake muat untuk banyak galon… benar2 hebat…
    wah seperti ini musti ditindak, jangan hanya truk yang berlebihan muatan ditindak, motor jgua kalo melebihi kapasitas jg harus ditindak ๐Ÿ˜€

  5. det Post author

    @gajah: salah cak! ๐Ÿ˜‰

    @ndop: maaf anda belum beruntung ๐Ÿ˜€

    @cempluk: coba lagi mas! ๐Ÿ˜‰

    @ono: tebakan anda masih salah. kalo masalah perilaku berkendara itu kan muncul dari kesadaran diri sendiri. aparat kan hanya ngontrol ๐Ÿ™‚

    @dhani: masih salah mas :p

    @andika: bener mas, nekat alias ngawur. tanpa spion, dan kalau mau noleh ke belakangpun juga ndak kelihatan karena tertutup galon ๐Ÿ˜‰

    @oemarbakrie: makasih pak, posting ini terinspirasi posting anda. tapi fotonya saya ambil sudah lama kok ๐Ÿ™‚

    @anang: ada yang kurang nang: harusnya efisien dan aman!

    @fahmi: betul mi kalo motretnya sambil nyetir. lha ini saya motret pas dibonceng :mrgreen:

    @eros: tebakan kurang valid. hekekeke… tanpa taruhanpun sudah jelas kalo dia gak bakal bisa bawa kalo botol itu ada airnya :mrgreen:

    @arul: sayang sekali waktu itu aku ndak bawa surat tilang rul hekekeke…

    @noval: maaf masih salah! mungkin jiwa boneknya begitu kental sampe dia gak takut jatuh :mrgreen: salam kenal yaaaaa… ๐Ÿ˜‰

  6. kucluk

    nice atraksi,..

    kita tunggu poto berikutnya pas galon itu ada isinya…
    mampukah si tukang galon membawanya!!..

    saksikanlah!! saksikanlah!!

  7. dEEt

    tu moto sendiri det??! ๐Ÿ™„

    jumlah galonnya antara 20-25 kan??
    :mrgreen:

    lama gak mampir nih, maaf lahir batin yah det.. ๐Ÿ˜€

  8. det Post author

    @mbel: bener sekali cak. karena kerjaan saya cuman cangkruk, tidur, makan, ngenet dan jalan-jalan, makanya begitu ketemu objek menarik langsung aja pret-jepret..

    @kucluk: jelas mampu, baliknya bawa mobil pick-up! :mrgreen:

    @shei: lek kecelakaan ya bundas kabeh lah shei.. mau nyoba? ๐Ÿ˜€

    @kaudanaku: SELAMAT. inilah jawaban yang benar. sebuah domain name (.com .net .org .info) plus hosting 500 mega untuk Anda. Rejeki bayi yu!

    @deet: iya itu moto sendiri deet. maaf lahir bathin juga. lagi sibuk skripsi yaaaaa…

    @wongbagoes: lha itu apa ndak nyusahin orang? misalnya pas di kemacetan, yang mau mendahului kan ndak bisa! weeeekkk….

    @goenrock: hekekeke… jawaban salah cak! ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *