Harga Domain Name Naik!

DETEKSI.INFO – Menguatnya nilai tukar atau kurs US Dolar terhadap ID Rupiah berimbas ke bisnis online. Beberapa perusahaan penyedia layanan pendaftaran domain name mulai menyesuaikan tarif. Hal ini bisa difahami mengingat di dalam sistem pendaftaran domain name tersebut transaksinya menggunakan mata uang US Dolar.

Berikut ini screenshoot tarif baru yang saya ambil dari beberapa tempat  :mrgreen:

Sebagai salah satu pelaku di bisnis ini saya merasa berat hati untuk mengikuti jejak kawan-kawan saya menaikkan tarif pendaftaran domain name. Sejak awal saya memang berniat untuk memberikan layanan pendaftaran domain name dan hosting murah. Tak lain karena saya ingin ikut mendorong para blogger untuk meramaikan dunia internet dengan artikel bermutu dan mencerdaskan yang tujuan ngeblognya  bukan semata-mata karena ingin mencari dolar.

Sampai saat ini saya memang belum memutuskan untuk menaikkan tarif. Saya masih memberi kesempatan kepada calon customer yang ingin memiliki domain name dan hosting untuk blog. Segera daftarkan domain name Anda!. Bukan tidak mungkin saya akan menyesuaikan tarif jika kurs dolar terus naik melewati batas toleransi 😉

Oia sekaligus saya mau menyampaikan pengumuman:

  1. Paket HOSTING GRATIS UNTUK GURU masih ada!
  2. Paket promo THR dan KETUPAT sudah habis! (Bagi yang sudah pesan segera lakukan pembayaran. Lewat tanggal 15 Nopember order akan saya batalkan)
  3. Mulai Nopember ini saya hanya menerima pembayaran melalui TRANSFER BANK.

Tata Cara Pendaftaran Domain Name

Karena masih banyak yang tanya bagaimana cara mendaftarkan domain name, berikut ini panduan ringkasnya:

  1. Buka http://domain.deteksi.info
  2. Masukkan domain name yang Anda inginkan pada kolom pencarian kemudian klik tombol SEARCH
  3. Akan keluar halaman informasi apakah domain name tersebut masih tersedia atau sudah terdaftar. Jika masih tersedia lanjutkan dengan pengisian data diri sampai selesai.
  4. Lakukan pembayaran dan konfirmasikan ke saya melalui SMS.
  5. Domain name dan hosting segera saya aktifkan.
  6. Selesai 😉

10 thoughts on “Harga Domain Name Naik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *