Kuota IndosatM2 Habis

Seingat saya, IM2 ini saya aktifkan akhir bulan Oktober. Artinya sudah hampir satu bulan saya menggunakan koneksi internet wireless berbasis 3,5G andalan Indosat ini.

Seingat saya pula, IM2 Unlimited ini tetap ada limitnya. Kecepatan penuh bisa dinikmati hingga mencapai kuota 2GB. Setelah melewati kuota itu kecepatannya akan turun menjadi 64KBps sampai habis waktu satu bulan.

Bulan berikutnya bisa dipakai lagi dengan kecepatan penuh lagi setelah diisi voucher 100 ribu.

Dan ternyata hari ini kuota kecepatan maksimal saya telah habis. Ketika saya gunakan untuk browsing, tiba-tiba muncul peringatan seperti gambar di bawah ini..

Betul. Setelah kuota 2GB habis pengguna IM2 tetap bisa mengakses internet namun kecepatannya turun. Setelah saya coba rasanya tidak beda jauh kok. Berikut ini hasil test kecepatan yang saya lakukan. Bandingkan dengan test pertama yang saya lakukan.

Oia, selama hampir sebulan menggunakan IM2, kecepatannya kalau siang memang tidak bisa diandalkan untuk download. Tetapi kalau sekedar browsing atau chatting masih bisa diandalkan. Kecepatan maksimal saya dapatkan pukul 04.00 hingga 07.00.

10 thoughts on “Kuota IndosatM2 Habis

  1. brillie

    1,7juta yang bagus, Rul.. aku dah lihat di THR, mau beli. tapi sayang di sidoarjo jaringan 3G masih belum aga. *sigh! Menyebalkan…

  2. korban unlimited

    YLKI kita payah, kita2 uda diboongin sama yg namanya produk unlimited tp YLKI ga tanggap, buktinya yg namanya unlimited di kita buat tembus kuota masimal 5Gb aza setengah kojrot tu, itu juga buat yg suka ngulik2 baru bisa dapet anghka segitu…jadi unlimited apaan tuhhhh….enaknya si bikin protes rame2 biar kita konsumwen juga ada giginya donk…dan pada sadar kita2 uda kena di boongin sama permainan kata2 iklan mereka….gimana klo kita buat di facebook aza ya …biar komen2 nya nanti bisa di baca sama YLKI…oh ya ini tips buat anda2 yg pake broom unlimited im2….supaya koneksi anda tetep stabil….pasang di settingan modem anda untuk settinga DNS nya 202.155.0.10 trus yg bawahnya 202.155.0.25 di jamin kecepatan anda ga bakal tiba2 jadi lelet saat kuota anda masih ada…kalo lelet masih lelet juga msuk ke dos ketik ini ping 202.155.0.10 dan yg satunya lagi ga percaya sebelum setting dns test speed anda brapa lalu sesudah setting brapa …ciaooo selamat mencoba….( settingan ini dapet nanaya sama petugas IMnya kalo kita males nanaya ya terima deh tu yg lelet2…jadi beginilah INDONESIA )

  3. korban unlimited

    sekarang jam 2:12 i maret 2010 IM2 broom unlimited kecepatan dipantek sent data cuma 24Kb received 28Kb – 38 kb posisi tengah kota lantai 2 bangunan masuk facebook masih bisa tapi buka 2 tab udah lelet setengah mati posisi kuota sudah 3,5 Giga ainyal UMTS walaupun di ping jadi HSDPA tetap saja ga bisa nge boost lagi wong namanya juga sudah di lock sama IM2 nya , pertanyaan saya yg namanya kita beli unlimited over kuota 2 Gb kecepatan diatur sampai up to 64Kb memang jelas sekali, cuma sebagai konsumen saya merasa tetap aja tertipu anehnya oleh kata2 unlimited tadi , setuju ga ?….seharusnya tidak boleh ada kata2 unlimited dalam iklan ya karena kita over kuota lebih dari 4 Gb kayaknya sulit sekali…….dan lagi inilah INDONESIAKU !!! kayaknya di luar negeri para provider ini ga bakal brani pasang iklan unlimited kayak disini ini kali ya, karena konsumen nya kompak2 dan kritis2 !!!! kapan kita bisa ngikutin ya !!! ada kasus sidang masyarakat konsumen yg merasa tertipu versus provider ..kapannnnnnnnnn !!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *