Menyambut Gubernur Baru

Besok, 4 Nopember 2008, warga Jawa Timur akan melaksanakan Pilgub putaran akhir. Mau tidak mau harus ada yang menang dan ada yang kalah. Dua pasangan kandidat, Kaji dan Karsa, tinggal menunggu hasil kampanye yang sudah mereka lakukan dengan berbagai cara. Malam ini mungkin akan mereka habiskan untuk berdoa. (Semoga tidak sedang mematangkan rencana serangan fajar)

Warga Jatim juga harus berdoa. Semoga gubernur yang terpilih benar-benar mampu membela kepentingan warga di seluruh lapisan. Baik para pengusaha, investor, karyawan kantoran, buruh pabrik, petani, pelajar, mahasiswa, polisi, tentara dan sebagainya. Tidak ada satupun yang harus didahulukan atau ditinggalkan. Semua penting untuk dipuaskan.

Siapa yang memiliki kans menang paling besar? Kedua kandidat sama-sama kuat dan memiliki peluang untuk menang. Hasil akhir berada di tangan warga. Semoga warga Jatim cukup cerdas untuk menentukan pilihan sesuai hati nuraninya.

Tidak memilih berarti tidak berhak protes jika sewaktu-waktu gubernur melakukan penyimpangan. Oleh karena itu gunakan hak pilih Anda! 😉

9 thoughts on “Menyambut Gubernur Baru

  1. det Post author

    @gajah1: maaf mas gak jualan pertamax! :mrgreen:

    @gajah lagi: walah koe duwe pasukan piro cak, kalo kasih sekarung saya juga mau, tapi blm tentu nyoblos dia. masa mau diintip sampe ke bilik suara?

  2. aRuL

    leh kirain prediksi? takut salah yakz? hmm sy juga sebenarnya sempat bingung kira2 siapa yg menang… namun yak tetap prediksi aja, yah salah mo benar yah itu urusan nanti…
    semoga yang nyoblos pilihannya tepat 😀

  3. Anang

    sependapat dg gajah. kalo ak seh mau mau aja lha wong dikasi duit. peduli amat masa bodo mau nyoblos siapa, tserah kita dong. tapi duitnya tetep diterima. kalo calonnya banyak semua pake uang kan jd dapat banyak uang jg. wahahaha…. politik demokrasi itu tidak murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *