Pengumuman Pemenang Banner Kapanlagi.Com

Sudah beberapa hari ini saya membaca banyak tulisan rekan blogger yang mempertanyakan keseriusan situs hiburan kapanlagi.com dalam mengadakan lomba pemasangan banner. Sesuai dengan pengumuman awal, pemenang hadiah 50 juta itu harusnya sudah diumumkan. Tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak penyelenggara.

Akhirnya muncul kecurigaan bahwa pemasangan banner tersebut hanya bertujuan untuk menarik pembaca sebanyak-banyaknya. Sebuah kecurigaan yang wajar karena durasi pemasangan yang sangat panjang, berbulan-bulan. Ditambah lagi kriteria yang sangat tidak jelas. Tetapi banyak juga blogger yang memasang banner tersebut dengan harapan mendapatkan hadiah 50 juta.

Namun kecurigaan tersebut sebenarnya sudah sangat terlambat. Saya yang beberapa bulan lalu melihat pengumuman tersebut langsung curiga dan tidak tertarik. Saya berfikiran itu hanyalah trik marketing saja dengan memanfaatkan blog yang memang sedang ngetrend.

Karena merasa kasihan dengan rekan blogger yang terlanjur menyediakan space di blognya untuk menampilkan banner kapanlagi.com, kemarin sore saya mengirimkan email ke redaksi. Isinya permintaan penjelasan atau klarifikasi.

Dan ini dia jawabannya…

Terima kasih atas email yang telah Anda kirimkan.
Mohon maaf pengumuman pemenang Ourfriend.KapanLagi.com mengalami penundaan, hal ini dikarenakan jumlah peserta yang ribuan jumlahnya, melebihi target yang ditentukan sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang telah dijadwalkan.
Pengumuman pemenang dapat dilihat pada 31 Desember 2008 di KapanLagi.com.

Terima kasih,
KapanLagi.com

Jawaban tersebut bagi saya masih mengundang pertanyaan lanjutan. Saya sudah mengirimkan pertanyaan lanjutan tetapi tidak mendapatkan balasan.

Ditunggu saja hingga besok. Semoga diumumkan dan Anda menjadi salah satu pemenangnya. Jika tetap tidak diumumkan, tidak ada pilihanย  lagi kecuali menyerukan BOIKOT terhadap situs tersebut ๐Ÿ˜‰

14 thoughts on “Pengumuman Pemenang Banner Kapanlagi.Com

  1. sapimoto

    Sekarang pengumuman sudah muncul, selamat untuk para pemenang, segera kirimkan syarat untuk melakukan klaim terhadap hadiah tersebut.

  2. det

    sudah diumumkan dan ada gelombang kedua. tapi tetap saja durasinya sangat panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang…

  3. nengbiker

    klo ga pengen ikut ya ga usa masang…

    any idea utk lomba blog gitu? pengen ngerayain ultah blog.. tapi idup segan mati takmau gt blogku, hihihi

  4. det

    betul neng biker, kalo ndak pengen ikut ya ndak masang. lomba blog? kayaknya dunia blog sedang jenuh kebanyakan lomba neng..

    mending surprise aja, ndak pake lomba, langsung kasih hadiah ke siapa gitu hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *