Berantas Tikus Berdasi

“Satu Hati Bersih Korupsi”. Itulah tema kampanye anti-korupsi yang saat ini sedang dilakukan oleh Radio Suara Surabaya. Salah satu wujud kampanye tersebut adalah pembagian stiker dan bendera bergambar tikus rakus.

Tikus Berdasi

Foto by Fahmi: “Tikus Berdasi” (hitam-hitam) sedang bersiap-siap di depan Kantor Suara Surabaya

Warga Surabaya sangat antusias dengan kampanye tersebut. Terbukti mereka sampai rela menunggu kedatangan “tikus berdasi” dari Suara Surabaya. Pembagian stiker dan bendera tersebut dilakukan di beberapa titik strategis, seperti perempatan jalan utama.

Saya pribadi berpandangan bahwa kampanye tersebut sangat positif sebagai edukasi kepada masyarakat. Korupsi bisa terjadi di mana saja. Seluruh elemen masyarakat harus meningkatkan kesadaran bahwa korupsi sangatlah merugikan.

Mendapati korups di sekitar Anda? Ini dia senjata untuk menghadapinya: “Cegah, Lawan, Laporkan!”

18 thoughts on “Berantas Tikus Berdasi

  1. harianku

    saya setuju dengan pa yang mas katakan, terlebih dengan kejadian seperti yang dialami oleh rakyat kecil yang selalu tertindas dan tidak jarang ditipu oleh aparat seperti Satpol PP yang melakukan penggusuran lahan berdagang kaum kecil dan merampas semua barang dagangannya, sungguh perbuatan yang sangat memalukan.

  2. escort Kiev

    There are some interesting points in time in that clause but I don’t know if I see all of them heart to heart. There is some validness but I will take hold opinion until I look into it further. Good clause, thanks and we want more! Added to FeedBurner too.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *