Hosting IIX Murah

Akhir-akhir ini banyak yang bertanya ke saya, apakah ada paket hosting yang servernya tidak di Amerika atau Singapura. Ada anggapan bahwa jika server hosting ada di luar negeri maka aksesnya akan lambat. Apakah anggapan tersebut benar?

Tidak sepenuhnya benar, tetapi juga tidak sepenuhnya salah!

Jika target pengunjung blog Anda adalah orang yang berada di Indonesia saja, memang server di Indonesia lebih direkomendasikan. Misalnya jika Anda ingin membuat blog yang murni personal blog.

Tetapi jika target pengunjung blog Anda tersebar di berbagai negara, maka server di luar negeri lebih direkomendasikan. Terutama jika Anda ingin membuat blog yang bisa menjadi sumber penghasilan sampingan berupa dollar 😉

Server yang berada di Indonesia terkoneksi ke backbone Indonesia Internet Exchange atau biasa disebut dengan IIX makanya terasa lebih cepat (sekian milidetik) dibandingkan server yang berada di luar negeri.

Kekurangan hosting IIX adalah masalah harga. Biaya operasional dan maintenance server di Indonesia jauh lebih mahal daripada server di luar negeri. Tak heran jika kemudian harga hosting Indonesia biasanya lebih mahal daripada hosting Amerika atau Singapura.

Paket terbatas HOSTING IIX MURAH

Saya menyediakan 10 paket hosting IIX murah yang bisa Anda dapatkan hanya dengan 160 110 ribu rupiah saja. Fasilitas yang akan Anda nikmati adalah:

  • Space hosting 100 Mega
  • Bandwidth 3,5 Giga per bulan
  • Unlimited SQL
  • Unlimited Email
  • Unlimited Subdomain
  • Gratis puluhan SCRIPT siap pakai
  • Gratis install BLOG WordPress

Harga di atas belum termasuk biaya pendaftaran domain name. Anda bisa sekaligus mendaftar domain di sini dengan biaya hanya 95 ribu rupiah!

Promo ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2009. Ayo buruan daftar sekarang juga!!!

Hubungi:

  1. YM: deteksimedia
  2. Telp: 031-60628699
  3. HP: 08563151699
  4. Khusus domain daftar di: http://domain.deteksi.info

15 thoughts on “Hosting IIX Murah

  1. taufik

    wah kalo boleh tau deteksi.info pake hosting dalam atau luar ya, soalnya respone time nya kok sampai 1287ms????

  2. det Post author

    @taufik: respond time tergantung banyak hal kan mas, apakah anda sudah yakin koneksi internet anda cepat? biar lebih fair sebaiknya ditampilkan data pembanding.. website ini sekian ms, website lain berapa ms, gitu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *