Ziarah Blogger Timur Tengah

Tadi sore rombongan Ziarah Blogger Timur Tengah bertolak dari Surabaya menuju Malang. Untuk memudahkan koordinasi, 14 peserta dari TPC berkumpul di Bungurasih pada pukul 19.00.

Pukul 22.15 Jamaah Ziarah Blogger Timur Tengah sudah tiba di Malang. Setelah mengalami sedikit kebingungan akhirnya mereka berhasil menemukan titik tujuan, yaitu Gorengan Klojen pada pukul 22.30.

Rencananya rombongan TPC akan berdiskusi dengan Globbers selama sekitar 2 jam dan kemudian bertolak menuju Ponorogo.

Blogger Warok yang menjadi lokasi Ziarah Blogger sudah bersiap diri. Rencananya penyambutan akan dilaksanakan di GOR Singodimejo.

Ziarah Blogger Timur Tengah di Ponorogo. Map by Azaxs

Selain menjadi lokasi Ziarah Blogger, sedikitnya ada 8 orang Blogger Warok yang sudah memastikan diri akan ikut rombongan menuju rute selanjutnya.

Ziarah Blogger Timur Tengah ini membawa misi khusus yaitu memecah sekat yang selama ini mengotak-kotak blogger menjadi golongan elitis. Tidak saja antara Blogger dengan masyarakat, tetapi juga antarkomunitas.

Ada misi lain yang diemban para peziarah namun masih dirahasiakan untuk umum.

Semoga Ziarah Blogger Timur Tengah ini bisa membawa manfaat bagi alam. Selamat berziarah! 😉

Laporan Ziarah Blogger Timur Tengah bisa diikuti DETIK per DETIK melalui saluran khusus di www.plurk.com/ziarahwaliblogger

16 thoughts on “Ziarah Blogger Timur Tengah

  1. dobelden

    nah ini bagus acaranya, selain mecah sekat antar komunitas, juga merekatkan komunikasi dengan bloger di luar komunitas… karena banyak selentingan klo dah ada komunitas, bila ada orang baru mau join.. tidak bisa langsung klop dan seperti pilih2..

    moga itu hanya prasangka..

    Sukses bloger…

  2. Rifki

    Assalamualaikum wr. wb.

    Mohon maaf, kalo tidak keberatan saya bermaksud untuk meng-informasikan kepada seluruh pembaca web bapak.

    Perihal Ziarah Walisongo Jawa – Madura

    Kini ada kabar gembira, bagi mereka yang belum pernah berziarah ke makam para wali baik secara keseluruhan maupun sebagian, Majlis Ta’lim Baitul Ilmi, NH Tours & Travel dan Media Asosiasi Tbk mengadakan acara ‘ZAWARA’ – Ziarah Walisongo dan Madura. Bukan hanya itu saja, kita pun dapat mengunjungi tokoh-tokoh bersejarah lainnya..

    Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.asosiasi.org

    Jika tidak keberatan, mohon informasi ini di posting ulang (tidak berupa komentar) sehingga pembaca dapat melihat secara langsung.

    Demikian, terimakasih atas kesediannya.
    Semoga Allah membalas kebaikkan bapak.
    Amiin.

    Wasalam,
    Manajemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *