AdSense for Domain

Barusan baca blog Kang Kombor dan mendapatkan informasi bahwa AdSense telah mengeluarkan produk baru yang bernama AdSense for Domain. Ternyata ini berita lama yang sudah ditulis di blog AdSense sendiri sejak Desember 2008 lalu.

Bagi para pelaku bisnis internet ini tentu menjadi kabar gembira. Saya yakin banyak yang keranjingan mengakuisisi domain tetapi kemudian tidak sempat mengisi. Google AdSense sendiri mengatakan dalam blognya: “This product allows publishers to earn revenue through ads placed on undeveloped domains”.

Saya tertarik mencoba produk baru ini. Beberapa domain saya kebetulan masih nganggur dan semuanya generik. Beberapa diantaranya nama selebritis dan tokoh di dunia politik level nasional. Jika terbukti revenuenya lebih besar dibanding ‘tempat parkir’ yang sekarang saya pakai, akan saya pindah semua domain saya ke AdSense for Domain ini saja.

Mau ikutan coba? Atau malah sudah?

13 thoughts on “AdSense for Domain

  1. kombor

    Hehehe… emang program itu sudah cukup lama tetapi untuk publisher dari Indonesia, nampaknya baru-baru ini saja diberikan produk itu.

    Produk yang belum diberikan buat publisher Indonesia adalah AdSense for Mobile Contents. Juga… AdSense for Videos kali ya…

  2. det

    @casual:
    iya nie sama-sama coba 😉

    @kombor:
    ini dicoba dulu kang, kalo seru parkirnya dipindah semua hehe..

    @jauhari:
    wah si master theme sudah mendahului ternyata 😉

    @mantan kyai:
    mantan kyai ngurusin parkir domain? ayo ngaji sana! :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *