IM2 dan Flash Lelet, Tunggu Mobi dan Jump

Akhir-akhir ini kecepatan koneksi internet broadband wireless IM2 dari Indosat dan Flash dari Telkomsel turun drastis dan cenderung lelet. Indosat mengakui bahwa jaringannya sudah kelebihan beban. Diperkirakan akhir April 2009 mereka baru bisa menambah kapasitas jaringannya dengan membangun menara baru. Sementara itu Telkomsel sendiri telah menutup pendaftaran pelanggan Flash.

Mobi Mobile-8Momen bobroknya kualitas koneksi internet kedua operator tersebut dimanfaatkan oleh operator lain. Smart Telecom telah meluncurkan paket bernama Jump. Sedangkan Mobile-8 telah meluncurkan paket bernama Mobi. Keduanya beroperasi pada jaringan CDMA 3,5G atau Evolution Data Only Revision A – EvDO Rev.A – yang menjanjikan kecepatan lebih tinggi dibandingkan 3,5G milik GSM.

Sayangnya kedua produk baru tersebut baru tersedia di Jakarta. Entah kapan akan masuk ke Surabaya. Pihak Mobile-8 menyatakan akan membatasi jumlah pelanggan Mobi untuk menjaga kualitas koneksi internet broadband mereka.

Kehadiran dua produk tersebut memberikan pilihan kepada pelanggan potensial pengguna mobile internet. Produk terbaiklah yang akan memenangkan hati pelanggan. Mobi dan Jump, saya tunggu kehadiran kalian di Surabaya! πŸ˜‰

18 thoughts on “IM2 dan Flash Lelet, Tunggu Mobi dan Jump

  1. kacrut

    flash masih sampe akhir mei 2009 kok.. info terpercaya dari CS nya.. huehuehue..

    kalu pake flashnya yg unlimited seh emang lemot.. kalu pake yg timebased tuh yg cepet…

    begitu pak…

    saya minum dua… [iklan banget]

    wekekkekekke

  2. Just Join Mobi

    Stok Modem MOBI sudah ada lagi setelah sempat stoknya habis beberapa minggu. Sekarang bahkan colokannya udah USB. Aku baru beli kemarin. Sama dengan temanku yang udah join duluan…masih puas.

  3. ardi

    mobi mengecewakan,, tempat tinggal sy dekat banget sm bts mobile-8 di bandung,awalnya memang kencang gila(karna masih promo kali ya,) giliran sy make paket unlimited,suka error2. mana klo hub operator susah banget,,sering ga di angkat…

    ini aja mobi sy uda ga kepake 4 hari,ga bisa buka facebook. padahal sy baru 2 minggu beli mobi….

    kecewa banget sm mobi,serasa mau di banting aja ni modem………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *