Prediksi Kiamat 2012

Global warming atau pemanasan global diprediksi akan mencapai puncaknya pada tahun 2012. Akibatnya seluruh es di kutub akan mencair dan mengakibatkan bencana besar. Seluruh peradaban di bumi akan hancur lebur dan musnah.

LIHAT VIDEO KIAMAT VERSI SCTV

Jum’at, 21 Desember 2012 diyakini oleh banyak pihak sebagai hari H terjadinya kiamat. Bangsa Maya sudah mengeluarkan prediksi ini ribuan tahun yang lalu. Para ilmuwan memprediksi pada tanggal tersebut akan terjadi tabrakan benda langit dengan bumi dan mengakibatkan bumi hancur. Prediksi di dalam kitab ramalan dari China, Arab, Mesir, bahkan Jawa juga menyatakan prediksi serupa.

Banyak yang tidak percaya bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012, tetapi tidak sedikit pula yang percaya.

Sebagai orang beragama harus kembali membaca kitab suci masing-masing. Apakah di sana sudah tersurat dengan jelas kapan kiamat akan terjadi? Saya sendiri sudah menelusuri beberapa surah Al Quran yang membahas kiamat. Namun di sana tidak tertulis tanggal terjadinya kiamat tersebut.

Salah satu butir Rukun Iman adalah iman bahwa kiamat akan terjadi. Ini adalah harga mati. Tentang tanggal terjadinya, lebih baik tidak mendahului kehendak Tuhan. Pertanyaannya adalah apa yang sudah kita persiapkan untuk menghadapi kiamat dan hari pembalasan itu?

219 thoughts on “Prediksi Kiamat 2012

  1. aDhiNi

    Wallahu a’lam bissawab…

    YANG MAHA MENGETAHUI pasti tau waktu yg paling tepat untuk didatangkannya hari itu. yg harus diperhatikan ada sejauh mana persiapan manusia untuk menghadapi hari itu? :)

    semoga qta semua termasuk manusia manusia yang mempersiapkan segalanya dengan baik hari demi hari menjelang hari yang entah kapan tidak diketahui waktunya, bisa meluluh lantahkan segalanya. InsyaAllah.. amin ya rabbal alamin

  2. harianku

    saya juga sempat denger mas dari berita bahwa anak-anak indigo mempredikdikan kiamat di tahun 2012, btw sekarang 2009 yah.. hmm berarti 2011 cairin dulu paypal sama cek adsense :P

  3. aR_eRos

    duh jadi ngeri nih
    benar mas, dalam al-quran sama sekali tidak tersurah tanggal berapa kiamat. hanya Allah SWT dan malaikat Israfil yang bertugas meniup sangkakala datangnya kiamat.

  4. hamba allah

    akh menurut saya sih.kalau bulum kehendak allah swt gak ada namanya kiamat karena hanya dia yang nenetuin.kamu semua jangan percaya.ALLAH HUALAM

  5. lestari

    jelasnya hal itu gagh akan terjadi…

    itu cuma isu…

    seharusnya kita kembali ke yang maha kuasa…

    gagh usah percaya ke hal yang gak ada faktanya….

  6. ACRA

    manusia ga berhak menentukan kapan akan terjadinya hari kiamat, kalo ada manusia yang menetapkan tanggal akan terjadinya kiamat, manusia itu termasuk manusia yang sombong karena telah melampaui Hak-Nya Allah SWT, karna cuma Allah lah yang menentukan kapan akan terjadi kiamat. satu pun manusia ga ada yang mengetahui kapan akan terjadinya kiamat sekalipun manusia itu berilmu, beriman , dan bertaqwa kepada Allah SWT

  7. novi

    manusia kan cuma meyakini dalam batas perkiraannya. jadi nggak masalah. nggak lantas dianggap mendahului Tuhan.

  8. Rohani

    percaya gak percaya!
    kiamat pasti ada!
    kita sebagai umat manusia hanya bisa mempersiapkan iman dan takwa kita sebagai bekal nantinya!

  9. TriEZn@/////?????????????

    21 Desember2012?????????????
    apa benar????
    pertama dengar dan nyksiin tu berita aq tu kaget banget coz….dari berita aja G masuk akal,tapi kalau pun ntar pada tanggal tu akan kiamat gue pasrah aja ma ALLAH SWT yang paling mengetahui hari pembalasan tsb,karena kita sebagai manusia G bisa melawan kehenak dari yang maha Tau,jadi mulai sekarang banyak2 aja buat amal…..ok????

  10. juju

    tai kucing lah kiamat itu ga ada yang tau hanya orang gila saja yang ngomong begitu hanya allah yang tau

  11. wein_cylaga

    memang sih kiamat itu pasti datang tetapi hanya allah yang tau jadi kalo ada yang prediksi 2* begi tuan jangan percaya . HANYA ALLAH LAH YANG TAU

  12. Santo

    Ass wr.wb…saya percaya kiamat pasti ada. Itu pasti. Tetapi kapan datangnya kita tdk ada yg tahu…aq udah jenuh dgerin isu kyak gtian,dulu katanya kiamat datang pada tgl 9-9-1999..kte kompter yg mengendalikan muklir udah gk bisa melewatinya zero error,n stelah itu ada lg ramalan serupa oleh nassa pda tgl 5 mei 2000. Kte kutub akan bertukar posisi…akan mengkibtkan gempa n sunami..n skarang ada lg pada tgl 21 des 2012…kte akan ada planet x n lain2x…singkat cerita..apa ada yg benar?nggak kan it cm isu

  13. Santo

    Yg bikin berita it orang barat..artinya dia non muslim yg diajarane gak ada kiamat,pasti itu cm akal2ne mereka….apa anda lebih percaya ama mereka ketimbang agama anda?bwasane agama kita udah jelas mengatakan bwasane kiamat akan datang..ktika penduduk bumi ini sudah dihuni oleh orang2 kafir..selama ka’bah n azan masih dkumandangkan insya
    Allah kiamat blum datang…klu kita lhat tanda2 yg nampak it sdah ada tp ini mash tahap awal at awal mula dtange zaman akhir…thank trim..slalu ingat ama allah swt ,wss

  14. irfan

    Duh…jangan kiamat dulu lah..masih banyak yang mau aku lakukan,
    aku blum kaya..

    blum merid..

    belum sempet tobat..

    dan belum keliling dunia….

  15. I_go

    menurut gua ya… kiamat itu emank ada, tapi kita ga bisa menentukan kapan terjadinya,, dan hanya Tuhanlah yang tahu untuk menentukan itu semua.. ok sohb;…..

  16. essy cute

    eh.. loe itu jangan sok taw dechh.. mankk nyaa loe itu TUHAN yuachh,,,????
    dasar edhaaan yan prediksiin itu semua…!!! GILLAAA…

  17. maman

    hari kiamat itu memang pasti akan terjadi, tetapi semua itu hanya ALLAH yang tau, kita tidak akan mungkin bisa memprediksinya sendiri karena itu semua hanya tetap ALLAH-LAH yang tau.

  18. HAMBA ALLAH

    Hanya Allah yang tau kapan kiamat itu akan datang, tapi meskipun kiamat akan terjadi seperti yang telah tersebar, itumenjadi sebuah renungan bagi kita untuk lebih berbuat kebajikan
    makadariitu, perbanyaklah amal ibadah kita

  19. afib

    Allahuakbar….ni..disini niii…allah akan menurunkan ujian buat manusia.sibuk pada ngeramal…pilih salah satu,MAU BERIMAN KEPADA ALLAH ATAU PADA MANUSIA…???

  20. Gusti

    Mnrut sy kiamat itu da, tpi tdk bs dpridiksi manusi kecuali kkuatn tuhan, kiamat kecil setiap hari ada, imbuan saya segera bertobat nd benahi diri, biar semakin kusuk menuju sangyang widhi, mudah2n dibali tdk trjd kiamat biar saya bs hidup tenang.

  21. Subkhan

    Wallahu a’lam..
    Awalny c dah prnah dnger crita kiamat thn 2012 kyk gni..

    Tp pas tau tgl n hariny jum’at tmbh makin merinding nih dengerny,,
    memang d alqur’an tdk d sebutkan scr detil kpn ntu kiamat..

    Tp para ulama n hadist sudah dpt meyakini kalo hari h kiamat jatuh pada hari jum’at, d hari itu matahari akan terbit dr barat, smw pengampunan dan tobat tdk akan d terima..

    Walaupun nih cm ramalan tp kalo smw dah mprediksi tgl 21-12-2012 tpt hari jum’at.. Yahh jd makin merinding d.. Seumpama hr ntu bkn hari jum’at, aq c msh gak prcya..

    Cb anda liat prediksi kiamat sblumny.
    Tgl 9-9-1999 ato 5-mei-2000 apakah ntu hr jum’at?

  22. HAMBA ALLAH

    mangkane ta, kabeh ndang tobat.sopo ngerti sesuk esuk kiamat!!!!!!.hanya Allah yang tahu.

  23. ieza

    Dunia belum kiamat, orang-orangnya (manusianya) yang kiamat.
    Sebab sekarang pemahaman akan agama sudah tipis.

  24. denologis

    (lmao)
    komentar-komentar terakhir kok tanpa link kabeh….
    (lmao)

    Allahu Akbar!
    jangan percaya kata paranormal!
    Allah Maha Tahu!

    [amin]

  25. penjaga surga

    asalamualaikum….alll

    kiamat 2012 wawllahualam hanya allah yg tau kpan terjadinya…karna rasulluwllah sendiri hanya bisa memperediksikan kiamat akan trjadi pada hari jumat dan waktunya adalah sianghari dmana manusia sbuk beraktifitas…jadi kalo kita mengaku umat muhammad kita harus percaya padanya…coba skrang kita lliat bln 12 thun 2012 jatuh pada hari apa….??????lgian masih bnyak yg blom terjadi seperti imam mahdi turun dan lain2….tapi smua itu kita jadikan pgangan buat kita biar ga nyesell…..

    wassalam…

    ………penjaga surga…….

  26. Sukses

    kalau kita tau kapan kiamat tiba, kita uda jadi TUHAN donk…

    buat apa sih ramalan, kayaknya ga penting banget deh…

  27. cunenk

    ass….
    kalo kita sih percaya gak percaya,,, kan yang menentukan itu nya ALLAH sang pencipta?????? bener gak ????? yaialah masa yaia donk
    duren aja dibelah masa dibedong…………………. ok

  28. toyib

    Tunggu…jgn kiamat dulu…hutang dan kredit rumah ku blm lunas…dan aku jga belum kawin yg kesekian kalinya…..

  29. mbe_pipP

    ooowww,.,.gudNess

    qu Beomb ciiapp,,muGag qo sa Brg mbE_mbbHe ..amiiin

  30. harey

    serahkan semua hanya pada allah, dan jika terjadi apakah anda sudah siap??? dan saya coba ingatkan bahwa prediksi juga sebagian dari syirik!!!!!!!!

  31. abdul muthalib

    sya tdak trllu prcya

    nabi muhammad aja gs tsu kspn trjdi kiamat

    so tahu tuh jdi rang

    jgan gtu dunks

    smpai ga da kiamat waSSSSSSSs

  32. ganyang israel

    bangsat israel !!!!bangsat yahudi!!!!
    ganyang israel jgn takut wahai saudaraku pewndekar palestina………!
    Allah menyertaimu wahai para suhada…
    ALLAHUAKBAR!!!

  33. Donie

    moga-moga ramalan atau prediksi itu gx bner?????
    WALLAH HU’ALAM???hnya ALLAH yg tau!!!!!!

  34. Hmba ALLAH

    ass.,,..,.,,

    semuanya kta serhin aje ama yg MAHA KUASA!!!!!!!!!!
    klau ALLAH mgkhndaki bsok kiamat,..,.kunfayakun..,..gx ush nggu ampe’ 2012 bsok jg kiamat!!!!

  35. Ri-Q

    sok tau ne org…… mang cpa bilang? yg bilang tu suru berhadapan ma gw ja. kajax woe bak tuhan keudeh………

  36. az09

    ………..
    ………..
    …….
    ………….
    ……………
    ……………….
    …..
    .
    .
    ………….
    .

    ……………………..
    semoga gag terjadi

  37. dewata

    manusia berhak mmprediksikan kpan trjadinya kiamat , tp tetap kmbali kpda ALLAH YME krna hanya ALLAH yg memegang semua itu……
    kita hanya menjalankan perintahnya , kiamat tidak bisa dicegah sekalipun kita memakai teknologi yg modern .karena itu sudah kehendaknya .

  38. Diegod

    Alloh maha besar alloh maha segalanya… Wahai manusia pahamilah sesungguhny alloh akan memberikan tanda tanda kiamat dg jelas, tobat tobat

  39. toni

    kiamat baru bakal terjadi kalo semua orang sudah ‘goblok’ dan udah ga inget /kepikiran bakal ada hari kiamat… alhamdulillah sampe hari ini amsi banyak yang waras…dan takut…

  40. kancan

    dari anak MEdan.
    Bapaku di sorga(ALLAH)
    saja tidak memberi tahu kapan itu kiamat.
    tapi ALLAH mengatakan bahwakiamat itu datang seperti Pencuri yang datang secara tiba-tiba.
    celakalah manusia yang mengandalkan pikirannya dari pada percaya kepada TUHANNNYA.
    sebab pikiran ALLAH BAPA ku di SURGA sangat jauh berbeda dengan manusia di bumi. bagaikan jarak antara langit dan daratan.

  41. heavenholic

    udah deh, yg pualing penting skr byk2in aj baekin ortu (owww, i l u mom & dad), byk2in amal ksh duit pengemis, ga ush nwr ojek atau nwr bj di ambassador (mereka jg mahal byr kreditannya atau sewa tmptnya):), byk ibadah n tobat ma Allah. Ga ush kiamat 2012, kl bsk gmn (gleg :[ ….PiZZZ

  42. nando

    ya allah ampunkan lah semua dosa kami
    semoga kami termasuk orang-orang yang bertaubat
    amin

  43. ILLA KN. SMAN 1 Gending

    Qt sbg umat muslim jgn prcya adanya isu tsb. tp bkn brrt qt g’prcya klo kiamat itu g’trjdi.Kiamat itu pzt trjdi krna itu mrpkan khndak Allah SWT tp kpnpun kiamat itu trjdi yg jlz umat manusia g’bs mmprediksinya.Mnsia itu dbri akal mmng trbatz.KIAMAT ITU RAHASIA ALLAH.Mnsia hanya dprintah untk bribdah kpda-Nya dan mnabung amal kbaikn untuk hari akhir kelak yang akn dprtnggungjwbkn.Insya Allah qt msk ke dlm jln2 orng yg sholeh.

  44. Galih

    bwt semua-nya…,,,
    kapanpun kiamat itu terjadi…,,
    yang penting mulailah dari sekarang kita semua bertobat dan banyak2 beribadah…tul ga..???
    Ya Allah..ampunkanlah semua dosa2 hambaMu ini..

  45. nickodrummer

    ya ALLAH, buru2 amat kiamatnya, saiia belum sukses, belum bisa naekin haji orangtua,, wah, tp saiia mah optimis, gk ada yg tau hari kiamat selain ALLAH,, jdi, jgn prcya bro seutuhnya!!! lebih baik skrg kita tobat sebelum terlambat,

  46. gali rodo alim

    mau kiamat terserah, mau nggak terserah, mau dengar mama loren terserah, mau enggak juga terserah, kiamat kok diramal harinya, kalau manusia bisa tau waktu kiamat, buat apa nabi merahasiakannya, kita ini cuma manusia produksi masal, kok berani2 lancang, nabi saja yang limited edition gak berani menentukan waktunya/hari kiamatnya kok!
    sekarang yang penting ibadahnya…………….

  47. Hamba Allah SWT

    Kayak pangeran sing gawe urip wae ngramal-ngramal kiamat barang!!!!
    Buylzyit!!!!
    membuat kabar yang meresahkan dan tidak benar adalah dosa besarrrrr

    Mending tanamkan dan amalkan tuntunan surat dalam Al Qur’an yang isinya mengajarkan….

    “Bekerjalah sebaik mungkin seakan-akan kamu hidup di dunia ini untuk selama-lamanya, dan beramal lah sebanyak mungkin seakan-akan kamu akan mati besok”

    Ockey Readers…..

  48. agoez supriantoe

    kiamat akan terjadi..bagi yang percaya diharapkan untuk bertobat dari sekarang…oko mergane aku yo yakin…karna saya juga memprediksikan sendiri

  49. Fachry Ramadhan

    pcya aja ama begituan.kiamat pasti ada tapi kita tdk akan tahu kpn terjadinya.kiamat itu sang pencipta yang menentukan.Oke Coy

  50. fahmy alhabsy

    suatu prediksi yang mengguncangkan dunia. dunia ini pasti kan kiamat , tapi tidak ada satu orang pin yang tau kecuali allah sendiri , jadi semua yang tergambar di atas hanya suatu yang ilusi , khayalan yang belum tentu kebenaran nya terjadi ,. low misalnya aja terjadi kiamat itu tanggal 2012 kenapa masihh banyak orang yang belum berada di dalam jalan nya . apakah mereka mau mati dalam keadaan tersebut kan tidk. jadi yua meskipun kiamat belum tentu kapan datang nya yua kita harus banyak banyak lah bertaubat. agar kita siap pas waktu kiamat tersebut terjadi ..,….(by fahmy alhabsy)

  51. inach

    SEMUAnya tergantung DARI SANG KUASA……
    kita hanya terima semuanya……
    DAN harus YAKIN AKAN adanya HARI KIAMAT……

    SEMOGA KITA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT….

  52. KIWIL AHLI KIAMAT

    hehehe…cucu..cucuku..semua…Perkenalkeun..nama saya KI AMAT ahli peramalan….cucu nggak usah khawar sama KI AMAT……ketik KIspasiAMAT kirim ke 7522 prediksi saya bisa dipercaya,

  53. mEe_meE

    uMh . . yaH khaNt eang tW cm aLLah..
    tPhy ea..aDha baEghnya Qt bertauBat..
    Dan Qhu cyh bRhRap nyC h cUma iSue.
    cZ bner2 lumb siAp

  54. nyyn

    kalo memang benar itu semua terjadi kita pasrahkan saja semuanya pada yg Kuasa. manusia tidak bisa berbuat lebih dari yang Kuasa hanya dapat menjalankan perintah dari yang Kuasa saja, banyak banyak ber-ibadah saja sembah sujud pada yang Kuasa karena dengan itu kita akan dituntun ke jalan yg baik oleh yang Kuasa amin ya robbal alamin

  55. tonggos

    sedih sekali……….. kalau sampai terjadi beneran………. aku kepikiran terus…….. jadi pengen makan……

  56. Fauziy

    sy akan pasrah akan terjadinya kiamat tapi lebih baik kita berserah diri kepada ALLAH SWT. dan selalu mengerjakan perbuatan yang baik :)

  57. Mistique boy

    Smua itu adalah kehendak allah.. Klu allah sedang berkehendak.. Besok pun bisa terjadi kiamat. Skrg smua itu kita serahkan kpd allah swt.

  58. rudhy

    aq sich ga` takut akan terjadix kiamat coz aq akan masuk syurga karna pake org dalam brapa lma malaikat ridwan d` sogok pake uang

  59. ferry farera

    janngan smpe kiaamat gw blumm kawin, nnn yang tua tu cm allah swt, maybe benar , tapi gw selon aja bro, gw rasa tu mah cm bulsit…just kidding

  60. bagyo

    nek bner kiamat,awake dewe yo oraiso ngopo2..arep mlayu nanndi cobo? nek ra bener yo lanjut ae cah.. gampang tho…!

  61. ARIF

    Allah Maha besar, sujud sembahku hanya UntukNya……
    sebelum terompet sang sangkala ditiupkan kita harus lebih mendekatkan pada yang kuasa. ALLAHHUAKBAR

  62. Indigo

    Tidak Usah Mengatas namakan agama,menejelek jelekan agama lain,kalau memang anda beragam.Semua pada dasarnya tetap 1,percaya akan kekuatan lebih di atas manusia biasa.kelak,semua akan terungkap di 2012 nanti.salam

  63. rancunk

    wallohu ‘alam bisoab, ‘;anging Allah nu uninga”,kita hanya hambaNYA yang sedang di uji ke imanannya,teringat dalam rukun iman bahwa di dlamnya terdapat satu poin yaitu ”iman kepada hari akhir”.

  64. pak mur

    Prediksi itu hanyalah bualan manusia semata. Kapan waktu terjadinya kiamat merupakan hal ghoib yang manusia tidak diberi pengetahuan tentangnya. Yang jelas, sebagian di antara tanda-tanda akan datangnya kiamat sudah ada, jadi tunggu apa lagi, segera perbanyak taubat, ibadah, untuk persiapan menghadap Alloh yang maha esa, tidak ada yang berhak di sembah kecuali Dia..

  65. Nurasiah

    Apakah ini benar akan terjadi kiamat pada tahun 2012?
    semua ini hanyalah Allah yang tau semata, kita gak tau kapan itu terjadi?
    yang penting kita harus berdoa aja dechhhhhhhhhhhhh………..

  66. cutes

    kiamat 2012??? masa iya manusia biasa iso-iso ne ngeramal sejauh itu?? yaa…bnyk2 bdoa az smg qt semua diberikan yg terbaik.Amien… tetep smangat ya :)

  67. mario

    kadang dng kata “kiamat” orang atau kelompok dapat memanfaatkannya
    demi kepentingan sendiri ataupun kelompoknya. yang jelas fenomena alam yang terjadi ratusan atau bahkan ribuan tahun sekali dengan dampak kerusakan yang cukup luas dan cukup parah. Dan kiamat hanya ALLAH yang tau.

  68. Ika ayuningtias

    Semuanya adalah kehendak alloh, tak ada 1 pun manusia yg tahu rencana tuhan nanti. Persiapkan saja dirimu u/ menghadapi semua.

  69. Pingback: The New World Order | Azaxs Dot Net

  70. jlik

    ayo ndang kemas-kemas qta berangkat pake mesin waktu ja…!!!
    qta kembali kejaman majapahit…!!!enak lho…cewek-cewknya pada sewe’an tok…!!!trus kiamate pasti jek suwe khan..

  71. alan

    ngak percaya krna kt manusia tdk bisa begitu saja memprediksi hari kiamat hany Allah yng mengtahuinya

  72. try

    yng namanya kiamat itu tdk dapat diprediksi,hanya Allah yg Maha mngeahui…pkk qt happy ajeee….ngopiii tyus….whaahahahha

  73. Tiffany Alvira

    mo9a-moga kiamat gx trjadi pda thun 2012.. krena q pgn mnikmti dunia dluu… truz klo d fkir2 amal q blum ckup tuk mnbus smw dosa2 q …
    dan q rsa kiamat gx bkal trjdi d taun tu… krena ada s’org pramal mgatakan ” bnyak yg blang bhwa kiamat trjdipada taun 2012.. memang pda taun itu akan ada kjadian dahsyat,, tpi itu bkan kiamat… lgipula tdk akan ada yg tw kpan kiamat trjadi.. hanya tuhan-lah yg tw.. ”
    jdi q rsa kpan kiamat trjdi itu adalah rhasia allah… dan q gx prcya kiamat trjdi di taun 2012..

  74. mira andrika

    hanya Allah yg tahu kpan kiamat akan datang,,,,,,
    tidak ada satu pun manusia yang dapat memprediksi kapan terjadinya kiamat……………

  75. dhesyar

    aNtAra pERcAya n Ga PrCaYa …
    sCrA gToOH kiAmAt PsTi dtAng …
    v… mSAlAh WkToS………wAlLoHu A’lAm …
    KItA seRAhKaN Pda saNg KHolIK ……

  76. troy

    Sebagai org yang beriman kita wajib percaya akan hari kiamat( akhir jaman ), tp kpn hari ” H ” itu tiba hnya Allah SWT yg Maha Tau. Yg perlu kita renungkan adalah sdh banyakkah bekal keimanan kita kepada-Nya utk menghadi datangnya hri kiamat itu !!!!

  77. troy

    Sebagai org yang beriman kita wajib percaya akan hari kiamat( akhir jaman ), tp kpn hari ” H ” itu tiba hnya Allah SWT yg Maha Tau. Yg perlu kita renungkan adalah sdh banyakkah bekal keimanan kita kepada-Nya utk menghadapi datangnya hri kiamat itu !!!!

  78. Yatno Senori

    Hanya Allah SWT yang tau kapan hari Kiamat itu tiba, kiamat adalah rahasia Allah SWT, introspeksi diri kita…., perbanyaklah amal dan ibadah kita kepada-Nya. Semoga kita semua selamat fiddunya wal akhiroh…. Aminn yarobbal `alamin…

  79. ac

    kiamat adalah rahasia ALLAH, jangankan kita sbgai mnusia awam/dhoif yang ga tau apa2, NABI pun ketika d tanya oleh para sahabat kpan trjadinya kiamat.NABi menjawab: Tidak tau,,,,,,,,,,,,,
    itu nabi yang Habibullah pun tdak tau,tetapi klau memang seandainya terjadi,mungkin itu yang d nmakan kiamat SUGHRO. Kita sbgai mnusia tetap harus brpegang teguh dngan keyakinan masing”
    Semoga ALLAH melindungi kita semua…………..
    Amiiiin……………

  80. W-G

    Aku percaya adanya Hari kiamat,Tp aku ngak percaya klu akan terjadi di tahun 2012, Hanya ALLAH yang tahu terjadinya kiamat…

  81. Wira Manusia Laknat

    mbeeeekkkkkk…….
    KiamaT??
    Siapa Takut…
    Ayo,, Mobil 5, Kawin 4 Kali, Rumah SehaRga 4 M Pnya 5…
    Mo Ap LagI??
    BoSen Jd OranG Kaya…
    Kiamat Ayolah….
    nda usah di prediksi dah, byar kiamat.na gag malu2 dateng….

  82. Akkuw Yanda'z Ajjah

    ekh emang bener kiamat thn 2012, gx mungkin kalee..

    hanya Allah SWT yg tahu hari kiamat itu, makanya dari sekarang taat kpd tuhannya masing-masing/ Allah SWT

  83. L.A

    Wieh………………………………….. kq 2012 sch????!!!!!
    2012 Q kn bru cweet seventeen bowk,,,,, HOhohohohohoh
    bsA d’undur gA yah????????????????????????????????????? Hheee…

  84. hernawan

    kita harus yakin akan terjadi nya kiamat tapi kiamat itu datang dari sifat manusia di dunia seperti tidak shalat,nononton porno,dan hal yg memurkai agama jadi perbaiki lah sifat kita selama masih ada di dunia

  85. Deviia

    .eaa smuua orankk juga pssti tauu akann hrii itu …
    .dan semua orank juga pssti myakini klo hrii itu mmank ada ..

    .kitta sbgaii umatt mnussia ..
    .hnya bss mnunggu …
    .dan mmperbaiki perbuatan.a ..

  86. anya

    iiiiiikhhh wooooow !!! dddeeg2an nnnnnnneeee ?? prcya ga prcya iiiiiiaaa hrz tttttp bnyk2in aaammmmalll nnney :(

  87. razz aryan

    yah…. klo saya mah……. percaya tidak percaya ajah…

    klo memng terjadi toh manusia tidak bisa memungkirinyah dan tidak bisa ngumpet..

    walo kekolong bumi pun klo dah watunyah mati yah mati……

  88. QuErNiEa

    qUE jG dAch dnger tentang prediksi dari beberapa Media di TV maupun surat kabar atopun Internet kLo Kiamat bakal terjadi di Tahun dpN… tepatnya pada tahun 2012….
    Icchhhh,,,,serem bgt Iach, mGa ja tuch hNya pRediKsi yG g bnER ja…
    N Qta serahkan dunia ini paDa yG Maha Mengetahui ja yAitu AlLah SWT……

  89. Itha

    Oyah???maza c??hmmmh,yu ath pada taubat,,n’ lbh b’takwa pda Allah SWT,,biar taun 2012 nanti qta dah biaza b’ibdah,cpa tau za ramalan kiamat’y d undur,,

  90. dio

    kiamat mau datang besok kek, tahun 2012 kek bodoh amat. kalian gak perlu takut. yg perlu kalian takutin cuma satu. apakah kalian termasuk salah satu penghuni syurga atau tidak. itulah masalahnya.

  91. chupiink

    kiamat itu pazti terjadi,gwe percaya adanya hari kiamat tpi hanya allah yang tau akan adanya hari kiamat

  92. Tirana Devi Syahrani

    kita belum tau kiamat .panorama bilang kiamat itu 2012 kita tidak tau allah lah yang tau kiamat itu.menit nya sudah ditentukan.bulanya.tahunnya.detiknya.sekian.wassalam mualaikum warohmatuw lahh hiwabarrakatu

  93. catur took oy

    ea aq ci percaya kiamat pasti datang tapi kita ga tau kapan datangnya. . Haya ALLAH yang maha tau. .

  94. Hamba Allah2

    Kita sbgai umat beragama memang hrs prcya akn trjdnya”Hari kiamat”tp semua itukan kuasa Ilahhi,

  95. YOZIE

    KITA SERAH KAN YANG DIATAS. . .
    SEBAB,YANG DIATAS LAH YANG MAHA MENGETAHUI BAN MAHA MELIHAT.

  96. charfin

    ga apa dah gw ma ga takut.yg mati kan bkn cm gw semuanya jg mati”jd kalau pengen masuk surga banyak amal ma gw deh!

  97. Syarif Ahmad Al-Banjari

    Ah yang benar tuch… dalam Al-Qur`an mamang dijelaskan akan terjadinya kiamat… Tapi tidak ada Ta`yiin ayat yang menjelaskan Al-Yaumu Fissa`ah.. Yaitu hari dan tanggal. Jadi yang demikan itu adalah tidak benar adanya.. Kesimpulanya gini kalau kiamat bisa diprediksi berarti mati,bencana alam apa saja yang akan terjadi dapat diketahui.. tapi ko kenapa Gempa Sumatra barat,Tsunami Aceh kemeren kita kecolongan….??? Ya Ngga..?

  98. rama

    sgla ssuatu yg terjdi dlm khdpan!, smua’y itu sdh ada yg mengatur NYA,
    maka dr itu qta sbg umat muslim dr skrg… coba utk lebih mndkatkan kmbali kpd SANG PNGUASA ALAM… krn smua yg trjdi d alm ini hanya SANG PENGUASALAH yg tahu dan Hnya SANG PENGUASALAH yg akn mengatur’y
    NB;ISLAM FOR MY LIFE….

  99. samsir alam

    kiamat pasti terjadi tapi hanya Allahu rabbi yg tahu,takabbur jika ada manusia yg bisa menentukan terjadinya kiamat

  100. samsir alam

    siapa sch yg menyebarkan gosip murahan ini,pengen cari sensasi kaleeeeeeeeeeeeeee………….

  101. Rina R

    astagfirullahaladzim….sesungguhnya hanya allah yang mengetahui kapan akan terjadinya hati kiamat…

  102. asep saepudin

    Kiamat memang pasti terjadi , tapi mengenai waktunya bukan manusia yang menentukan, hanya Allah SWT yang mutlak mengetahui. Jangankan KIAMAT , sedangkan GEMPA aja seorang ahli manapun tidak bisa menentukan.

  103. nisa

    ah masa cih mnurut q selama masih da yng nyebut nama ALLOH mungkin kiamat lum tejadi ya moga ja ranmalan tu lom bnar cox q masih bnyak dosa nih mga smua umath izlam tobhat yach spaya umat izlam macuk sorgha cmua aminnn

  104. hamba Allah

    BBBBUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHHHHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIDDDDDDDDDDDD……………!!!!!!!!!!

  105. hamba Allah

    jangan MENDAHULUI kehendak Allah woChee. . . . . . . ..
    Q tau bahwa kiamat pazty aqan dtg phie jangan mendahului kehendakNya nto dosa BESSAARRR tauuu!!!!!!!!!!!!!!!!!

  106. Reza uchull :)

    sotoy banget dahh lo ..
    tuaa dahh lo ngedahuluin allah :p

    gua gg pernah percaya ama ramalan kae gitu ..
    lo tauu dari mnah c semua itu ?

    bulshit !!

  107. Reza uchull :)

    cuihhh cuihh bulshit banget semua omongan lo :p

    abalatoooooooooooooooooooootttttttttttttttt engge engge :p

  108. hendry

    YAHUDI YANG KALAU PERCAYA PREDIKSI HARI KIAMAT 2012..
    ITU HANYA ALLAH YANG TAU…
    ITU RAHASIA ALLAH…TIDAK ADA SATU UMAT PUN YANG TAU KIAMAT ITU TERJADI…NABI MUHAMMAD SAJA TIDAK TAU KIAMAT TERJADI………………
    RAHASIA ALLAH TIDAK ADA YANG BISA PREDIKSI…

  109. nendi mulyana

    Sudah pasti kiamat itu akan datang, tapi Qta ga tau kapan terjadinya….
    yang pasti bagi seluruh umat manusia hendaklah Qta mulai dari sekarang perbanyaklah beribadah mendekatkan diri pada sang khalik dan berbuat baik pada semua ciptaannya,, sebelum hari akhir itu dantang……!
    ” Smoga Qta Smua merupakan Orang2 yang di Rahmati Allah SWT ”
    Amien…

  110. Anas

    mantab juragan, google jadi no.2. Semua orang gak ada yang tahu. Yang tahu cuma sang kholiq. Yang pasti Kiamat Sudah Dekat.

  111. ardi

    bner bro,yg pasti kiamat ga bakalan tambah jauh.. qt pasti mendekati kiamat. rosul ja menyarankan qt tuk slalu mengingat2 ttg maut,biar qt nyiapin bkal tuk d akhrat tu ada..

  112. ivan

    yang tau 2012 kiamat hanya tuhan yang tau.suku maya itu sama seperti paranormal dia hanya meramal mungkin saja remalannya tidak tepat karena itu kita jangan terlalu percaya.kalau kita memikirkan itu tidak akan terjadi pasti tidak akan terjadi begitu pun sebaliknya

  113. lutfi

    kiamat??
    wah,, skrang manusia dh pd PINTAR ya? smpi2 th kpn hr kiamat..
    yg psti shlat kita g’ akn dtrma slama 40 HR klau prcya..
    bnda langit yg melewati orbit bumi MUNGKIN{ini cm pdt lho} akn brakbt pd prptrn bumi. bs jd MATAHARI akn TERBIT dari barat.. skdr himbauan jng prnh mngglkn SHOLAT..
    RASAH BINGUN MENUNGSO MEASTI MAYI!

  114. rahmania

    sebagai muslim wajib hukumnya untuk yakin adanya kiamat, dan wajib untuk tidak percaya akan ramalan kapan kiamat..

  115. Anton/Abdy/Dema

    Semua prediksi kiamat 21 Desember 2012,itu tidak benar. Hanya Tuhan yang tahu kapan kiamat itu tiba dan tak ada 1 orang pun di dunia ini yang tahu. Akan tetapi semoga dengan adanya kontrofersi seperti ini kita semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

  116. Nuh hudawi

    Terjadinya kiamat hannya Allah yang tahu kita sebagai manusia hannya berbuat baik dan mengumpulkan amal di duniadengan sebanyak-banyak-nya.

  117. awan

    ingatlah,, akhir zaman umat islam tidak menentu lagi akan mengarah kemana…,, islam tinggal nama.. dengan mempercayai kiamat dengan prediksi manusia berarti kita telah masuk kedalam kesesatan yang disebarkan oleh kafir dan yahudi… mempercayai mereka dengan menampilkan logika dunia dan alam…percayalah kepada ALLAH SWT… perbanyak ibadah,, minta petunjuk semoga kita semua terhindar dari golongan kafir pada saat kita meninggal nanti,..

  118. memek melekek

    cpo yg jilat memek masok surgo………….
    truzzz siapo yg ngolom kontol dpt pesawat …….
    dan siapo yg menemukan pepek sedap malam akn mendapat 1 miliyar………..
    Dari budag pepek sedap malam dan kontol sedap siang…………….

  119. afandi

    dari malaikat,nabi,sampe rasullallah yang jauh dari dosa,dan kekasih allah aja gak tau…apalagi kita manusia biasa,tempatx dosa,lebih baik ibadah yang rajin biar selamet dunia akherat…dari pada ngurusin tu…

  120. Irwan ahmad akbaR

    Wah, klu namanya kiamat bener2 trjdi thn 2012, apa gunanya kita mmplajari sejarah, apa gunanya kt mmpljari sains, klu toh kiamat akn trjdi thn 2012,
    Ya, sy trima klu teori itu mrpkn hAsil dr disiplin ilmu, ok….!
    Tpi, kt ambil positifnya sj, klu bnr hal itu trjdi, tak bkn dan tak lain,
    SEJAUH MANA KITA SIAP AKAN HAL ITU!

    Thanks.
    Nb: klu ada yg blg mau jualan baju anti neraka, aq mau jualan di surga sja dah!
    Good luck!

  121. mochamad tri wahyu

    kiamat itu adalah rahasia Allah SWT tidak ada seorang pun yang tau. Bahkan Rosulullah SAW itu tidak tau. Mungkin yg di msd kiamat di 2012 itu adalah kiamat sugro bkn kiamat kubro. Ya semua itu kita ambil hikmahnya yatu sbg motivasi dalam beribadah. JNGN SAMPAI TERLALU PERCAYA

  122. dinZi

    wah ……!!
    ma’nya ….??
    peramal jangan sotoi lah
    kiamat hanya ALLAH SWT dan yang di tugaskan mniup sangkakala yang tahu
    oX….
    jadi tgl “21 desember 2012″ jangan jadi beban pikiran kita
    jadi siap- siap weh lah ntuk mnghadapi kiamat

  123. nn

    Please donk jngn kiamat dlu !!!!
    Aku lom sempat bhagia_n ORTU ne??????????
    Lom jlan2 kliling INDO blum dpat jodoh yg pling baik buat aku N tmen AKU yg ada disebelah aku sAat ne……….
    semoga ALLAH SWT mmbrikan ampunan bagi qt hambax yg sll ingat kpdanya………………….

  124. ainun cici

    aku hanya percaya kepada allah swt karna ia tuhan yang membuat dunia ini alam semesta dan ingat nabi muhamat sww saja tidak tahu apa lagi kita manusia biasa yang banyak dosa wassallam :0 8) :)

  125. Imoet

    percya n gak prcya itu smua c4 tau lmbat pasti akn DATANG…mkanya c4 nkah yg blum nkah,c4 dlnasin yg punya hutang…..,n c4 tobat yg msh ndablekkkk!!!!! ok

  126. Andri sevsengko

    Yang mendahulukan kehendak ALLAH itu dosa besar,,kita sebagai umat manusia sudah banyak berbuat dosa jgn di tambah lagi,,di perbanyaklah tobat………..

  127. mustaqim

    kita sikapi positif yaitu deq ngan lebih mendekatkan diri pada yang kuasa meningkatkan imta untuk bekal di akhirat

  128. liyen@@@@

    kiamat tdk akn dtng sblm umat ni di uji dan 3 masa dimana masa it kt akn di uji dgn prtma kt akn mgalmi tdk dtngnya hujan selama

  129. MANUSIA

    SOBAT KU SEKALIAN INGAT YAA
    RAHASIA TUHAN YG SATU INI ,JELAS TAK PERNAH BOCOR KE
    TELINGA MANUSIA , SEKALIPUN MANUSIA PALING MULIA
    SPT NABI KITA MUHAMMAD S.A.W . APALAGI SPT KITA , TIDAK JUGA SUKU MAYA , ATAU APA SAJALAH YG MEMPREDIKSIKAN DATANGNYA HARI AKHIR ITU. BOCORAN YG DI BERIKAN TUHAN HANYALAH BERUPA TANDA-TANDANYA SAJA .JADI SEKARANG,BESOK ,LUSA ,ATAU KAPANPUN KIAMAT BISA TERJADI.

  130. lyanti

    seperti yang di ungkapkan dalam alkitab,kedatangan Tuhan ke bumui itu ndak ada seorang punn yang tau
    Dia datang layaknya pencuri
    alias tiba2

  131. akhmad ghafur

    pada saat ini kiamat 2012 mnjdi bahan pmbicaraan publik msa kini…?? apkah trjadi atau tdak…itu hnya Allah yg tau

  132. akhmad ghafur

    info kiamat 2012 pada saat ini mnjadi takut msyrakat public… jadi untuk saat ini…kiamat itu yg tentukan hnyalah Allah ta’ala…

  133. mitta smkm

    iya manusia mash ada yg belum percya pda dtengnya hari kiamt itu kapan tiba..
    tp bagi q hanya allah yg mengetahui dtengnya.
    mka dr itu kita harus banyak sedaqoh bwat di akhirat nanti..

  134. jem_blem

    kiamat…….ia qt prcya adanya hal itu,,nmun gak berati qt menjdi bingung akn hal itu..bnyk tnda” kiamt yg tlh terjdi,,mka mendekatlah pda Allah

  135. rahmat

    kiamat tu hanya ALLAH yang tau kpan terjadinya
    harusnya kita bnyak beribadah & membaca kitab alquran
    bukannya melakuakan hal – hal & tidak berguna

  136. info jempol

    jujur banyak yang resah dengan info ini. kalo hewan dan tumbuhan dapat mengerti, mungkin juga akan melakukan hal yang sama, namun apapun kelak yang akan terjadi. semua kita kembalikan pada diri sendiri. seberapa siap kita menjumpai hari itu. be positive, kita bersama-sama membenahi diri. Allahua’lam.

  137. ria iyoet

    dari kitab al islam jika bila mana ada suara adzan kiamat mundur 40 thn , jadi mana yg benar????????????

  138. sule prikitiw

    kok pada pusing mkrin hari kiamat, cukup berbuat baik jha slama kta hdup, dan gak usah tkut kta smua percaya ko; hri kiamat tu pasti datang.?

  139. kank uci

    INFO TOGEL: JIKA ANDA BUTUH
    N0M0R HASIL RITUAL 2D_3D_4D
    SGP/HK DI JAMIN 100% JEBOL
    SILAHKAN HUB:
    (_0_8_1_3_8_0_5_1_2_2_9_9_)
    ATAU KUNJUNGI WEPsite ASLI
    http://ratugunungsalak.weebly.com
    angka jitu hasil ritual-Kank Uci
    JIKA ANDA INGIN MENGUBAH
    NASIB ANDA TERIMA KASIH
    . thank’z room’x zobat
    . . ? ? ? ? ..(`’•.¸(`
    ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´).. «´¨
    `.¸.( _0_8_1-3-8-0-5-1-2-2-9-9-).´¨`» ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>