Jadwal Bus Aneka Jaya Surabaya Ponorogo Pacitan

Semua armada bus Aneka Jaya jurusan Surabaya-Madiun-Ponorogo-Pacitan dan sebaliknya ini relatif baru dan dilengkapi dengan AC. Otomatis penumpang dilarang merokok di dalam bus. Itu yang saya suka, bus yang bebas asap rokok.

Tak heran jika bus Aneka Jaya ini banyak diburu penumpang. Sayang sekali jumlah armadanya terbatas sehingga hanya diberangkatkan pada jam-jam tertentu.

Oke, ini dia jadwal pemberangkatan bus Aneka Jaya.

  • Dari Pacitan: 04.20 – 09.50 – 14.20 – 23.00
  • Dari Surabaya: 08.34 – 13.09 – 17.53 – 22.40

Alamat PO. Aneka Jaya
Jl.Panglima Sudirman 22 Pacitan
Telp: 0357-881091

65 thoughts on “Jadwal Bus Aneka Jaya Surabaya Ponorogo Pacitan

  1. pacitania

    wah, lha yo gayeng kiy. travel2 podho ra payu kabeh jathukno ngono. tenang wae, yen numpak bis iki ra bakal di stop polisi. aku wis nyoba. polisine malah minggir.

  2. arisnb

    makasih bro. aku selalu ketinggalan kalau mudik cari bis itu karena nggak tau jadwalnya. Oh iya, banyak yg bilang, itu bus bagus banget dan tarifnya murah. Katanya busnya pak SBY

  3. Agung

    biyen aku langganan aneka jaya sing paling bagus nyang pacitan.aku ngusulne bis aneka jaya sing jurusan Batam~Pacitan di ke’i.

  4. Agung

    aku setuju banget ma desta,mbokya di kasih diskon sama2 orang pacitan,karo sedulur dewe ojo pelit2 to!kan arep lebaran ngamal sing okeh ojo ngemel sing okeh.thanks:agung at batam/Riau

  5. ady

    biasanya barang bagus banyak yg nyari sperti juga” ANEKA JAYA” tpi juga banyak yg sirik alias iri…….

  6. andini

    pancen bise nyaman, tapi kondekture kemenyek. opo maneh kondektur sing julukane “pak gandhul” gak ramah blas!!!

  7. Pingback: Bus Restu Panda

  8. bocah ndeso

    aku wira-wiri pct-sby 5 thn tapi blm ada dulu sejak ada malah pindah di ponrgo. aneka kayaknya bise penuh terus ga tau service e gimana dulu waktu ke sby sering naik PO Akas AC tarif biasa agak mahal dikit dr yang paling murah (PO Restu)

  9. cah pacitan

    jaman q sekolah bis aneka elek2 tp sopire kendel2…po meneh yen uber2ran ma bis jaya…jan tancap gas tanpa rem…sweet memory..tegalombo 1991-1995

  10. wisnu

    ko yang jurusan jakarta g dikasih jadwal???langgananq tuh…ajib!!kenceng abis…tapi kepagian nyampe pacitannya,,he….

  11. dimas ari

    kalo ngisi penumpang jurusan surabaya pacitan kurang penuh itu,masak kursi kanan 3 kiri 2+tengah 1,kok gk dibuat lsehan aja sekalian byar muat penumpang banyak, mantap itu bs di teruskan

  12. mohak

    lah gombal o jame g sipp blas po maneh pacitan suroboyo lah pas pulang kerjo gada yang pas….gombal gae jadwale

  13. liliuwung

    Tampilane top tp isine semrawut…. Kyk gombal tenan… Ditingkat ae ben tambah top… Ckckck..

  14. bily

    I will try to ride the bus because tomorrow I’ll travel to pacitan
    This service may satisfy the first time I visited pacitan…..thxs

  15. bily

    I will visit the cave tours sunbathing on the beach all pacitan
    whether in pacitan also no place to surf???? where I will get it

  16. Imam

    bily
    pacitan very beautiful, friendly people, many inns and beaches you definitely very satisfied, if the difficulties of transport you can rent a car.

  17. arti

    Aneka Jaya memang OK, tarifnya murah……dan pelayanannya nyaman……cepat tapi tdk ogal-ogalan …seperti naik pesawat….tingkatkan..terusnya pelayannannya…

  18. hajar

    hai..

    berapa tarifnya dari surabaya ke pacitan? tiketnye mesti dibeli cepat atau beli terus ada..saya dari Malaysia.mau ke Pacitan ke rumah saudara.ni kira seperti bas ekspres juga kan?

  19. suryo

    bos minta no hp supir yg trip hari ini saya mau pergi surabaya sekarang posisi saya di mbabadan ponorogo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *