Jalan Cinta Para Pejuang

Judul di atas saya ambil dari judul sebuah buku best seller karya Salim A Fillah. Seorang penulis muda yang sangat produktif dan mampu menghasilkan karya-karya bernilai tinggi.

Kemarin sore saya berkesempatan berbagi pengalaman (dalam kapasitas sebagai blogger dan editor TPC) dalam talkshow “Tulisanku Mengubah Duniaku” bersama penulis buku dari Jogja tersebut.

Talkshow tersebut diselenggarakan oleh UKKI Ubaya. Puluhan mahasiswa dari Ubaya, Unair dan ITS memadati gedung HA11 Fakultas Hukum Ubaya untuk menyimak dan berdiskusi dalam talkshow tersebut.

Tujuan dari talkshow itu sendiri adalah memotivasi para peserta untuk berani menulis, baik menulis buku maupun blog. Yang paling utama adalah adanya niat yang kuat serta kemauan untuk menggali kreatifitas dari dalam diri.

Postingan ini sebagai ungkapan terimakasih karena beliau telah menghadiahkan sebuah buku berjudul seperti judul postingan ini. Bagi yang sudah membelinya, boleh berbagi kesannya terhadap buku tersebut di sini. Bagi yang belum punya, bisa hunting ke Toko Buku Gramedia terdekat 😉

10 thoughts on “Jalan Cinta Para Pejuang

  1. mierz

    wah keren udah jadi pembicara neyh, hihih..
    iya neyh, sinopsisnya manah, kali aja ke gramed ntar bisa beli, heheh…

    🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *