Rani Juliani Antasari Azhar Nasrudin Zulkarnaen

Setelah sekian bulan berbagai media dipenuhi dengan berita politik, sebuah kejutan hadir memecah kebosanan konsumen media. Rani Yuliani mendadak naik daun. Betapa tidak, dia adalah sosok gadis yang ditengarai menjadi rebutan antara Nasrudin Zulkarnaen dan Antasari Azhar.

Foto Rani JulianiPerebutan Rani Juliani akhirnya berujung pada kematian Nasrudin. Antasari Azhar telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. SMS dari Antasari kepada Nasrudin menjadi bukti kuat adanya masalah di antara keduanya.

Publik langsung terkejut mendengar berita ini. Ada yang langsung memercayai informasi tersebut, tetapi banyak juga yang meragukan kebenaran kejadian tersebut dan menduga itu hanyalah jebakan untuk menghabisi karir Antasari Azhar dan menghancurkan citra Komisi Pemberantasan Korupsi.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segi tiga ini? Apakah benar Antasari Azhar dan Nasrudin Zulkarnaen terlibat perebutan Rani Juliani? Terbuktikah dugaan bahwa Antasari Azhar menjadi intellectual cader atau dalang pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen?

Mari kita simak kelanjutannya sambil mengendurkan urat syaraf setelah lelah diberondong berita Pemilu dan Manohara Pinot 😉

—-

Mohon maaf saya tidak menjamin FOTO RANI JULIANI tersebut asli karena di internet telah beredar berbagai versi Foto Rani Juliani tersebut. Foto tersebut saya ambil dari sebuah blog yang diduga milik Rani Juliani.

40 thoughts on “Rani Juliani Antasari Azhar Nasrudin Zulkarnaen

  1. sawali tuhusetya

    duh, saya juga belum percaya benar kalau antasari azhar yang selama ini gencar memburu para koruptor harus menjadi tersangka dalam sebuah perselingkuhan segitiga. denger2 dia juga sudah dinonaktifkan dari KPK.

  2. Anang

    waktu pasti akan membuktikan siapa yang bersalah siapa yang disalahkan dan apa yang menjadi permasalahan… kita tunggu saja…..

  3. galuharya

    cinta segitiga….

    salah satu harus ada yang di korbankan…

    nb:sisi lain tulisan adalah bahwa seorang caddy ternyata bisa di booking

  4. nana raihana

    I am sure Mr.AA is innocent
    it’s all about BIN “grand design” to switch public attention from PEmILU to criminal issues. Mr. SBY should encounter Mr.AA forehand and afrterhand, since Mr.AA is the hero for SBY campaign issues due to corruption. Or I dont believe government man has no idea dealing with Mr.AA case.

  5. spbu

    wooooyyy…. bentar lagi bensin , listrik dan sembako bakal naik nih kayaknya…percayalah kasus ini cuma permainan.

  6. spbu

    coba perhatikan… kasus ini sengaja dibuat gampang diungkap. tapi dibuat susah untuk diselesaikan. rencana pembunuhan emang sengaja dibuat seceroboh mungkin agar cepet tertangkap pelakunya. setelah tujuan akhir terlaksana yaitu nangkep AA, maka kasus ini akan diuluuuuuuuuuur kayak layangan.
    nah rencana yang matang inilah yang sedang kita nikmati skr. ada sutradaranya…. sekarang kita percaya sama TUHAN aja deh

  7. nissa

    Hmmm masa sih cm karan seorg CEWE caddy gt lho..gk bgt…
    ce dluar sn bnyk yg better kali…Koq bs Ya?!!! aneh huhu

  8. andy

    wow…………………………………………………………………………………………….
    nama nya jugta laki” memperjuangkan cinta..
    wkwkkwkw

  9. Sofyan

    Rani saran aq km jujur aj biar smua beres..

    km pun bsa hidup tenang…

    smgt trs menghadpi hidup…

    Hidup udh susah jgn di bkin susah lg…

  10. FARHAN

    Antasari Temui Rani di Kamar 808 Hotel Grand Mahakam

    http://www.agoda.com

    Rabu, 6 Mei 2009 | 11:59 WITA

    JAKARTA, RABU – Misteri pertemuan Antasari Azhar dengan Rani Juliani di Kamar 808 Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta, mulai terkuak. Antasari diberitakan pernah melakukan pertemuan dengan Rani selama sekitar 5-10 menit setelah sering mendapat SMS dari caddy di Lapangan Golf Modernland, Tangerang, tersebut.

    “Setelah menerima SMS berkali-kali dari Rani, akhirnya Pak Antasari mengundang yang bersangkutan datang ke hotel tersebut. Pertemuan hanya berlangsung sekitar 5-10 menit. Pintu kamar hotel terbuka,” ujar salah seorang penasihat hukum Antasari, Ari Yusuf Amir, Selasa (5/5).

    Apa pembicaraan antara Rani dan Antasari? “Rani minta agar Pak Antasari kembali menjadi member Padang Golf Modernland, Tangerang. Permintaan itu ditolak Pak Antasari. Saat itu Rani menjadi marketing padang golf itu,” tambah Ari.

    Ketika Antasari dan Rani berada di dalam kamar 808, tiba-tiba muncul Nasrudin Zulkarnaen. “Dalam kesempatan itu Nasrudin mengatakan bahwa Rani adalah istrinya,” kata Ari.

    Ari mengakui Antasari kenal dengan Rani Juliani sebagai caddy (pemandu golf) karena dia pernah menggunakan jasa perempuan itu. “Entah dari mana Rani mengetahui nomor handphone Pak Antasari. Karena terus-menerus di-SMS, Pak Antasari penasaran dan kemudian menghubungi Rani untuk bertemu,” kata Ari.

    Hotel Mahakam dipilih karena sering digunakan Antasari untuk menerima tamu-tamu yang memberi informasi seputar tindak pidana korupsi. “Untuk menerima tamu yang memberi informasi seputar korupsi perlu tempat yang agak tertutup,” katanya.

    Ditambahkan, pada saat itu Antasari juga ada janji dengan Nasrudin di hotel tersebut. “Pada waktu itu Pak Nasrudin ingin memberikan keterangan seputar adanya korupsi di PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI),” katanya.

    Pertemuan itu kemudian menjadi dasar untuk menduga adanya cinta segitiga antara Rani, Antasari, dan Nasrudin. “Jadi tidak benar terjadi hubungan asmara antara Pak Antasari dan Rani. Kalau cerita itu kemudian dikembangkan sedemikian rupa, berarti Pak Antasari sengaja dijebak,” tegasnya.

    Ari tidak bersedia menjawab ketika ditanya apakah pada saat itu Nasrudin sempat mengambil gambar pertemuan Rani dengan Antasari di kamar 808 Hotel Mahakam. “Yang terpenting tidak terjadi perselingkuhan di tempat itu,” jelasnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, beredar kabar terjadi percekcokan antara Antasari dan Nasrudin di Hotel Grand Mahakam, Jakarta. Pemicunya, Nasrudin mendapati Antasari mengencani Rani di hotel tersebut.

    Juniver Girsang, penasihat hukum Antasari lainnya, juga mengungkapkan, kliennya mengenal Rani tiga tahun lalu di Padang Golf Modernland, Tangerang. “Beliau kenal tiga tahun lalu,” ujar Juniver di Mapolda Metro Jaya, Selasa.

    Namun, menurutnya, Antasari mengenal Rani hanya sebatas kenalan biasa saja. Tidak ada suatu hubungan khusus di antara mereka. “Tidak kenal dekat. Hanya sebatas kenal dia caddy di situ saja,” tuturnya.
    (Persda Network)

  11. biology lover

    Ya Allah,,
    jika p.Antasari memang tidak bersalah.,
    keluarkanlah segera ia dari masalah ini,,secepat mungkin pulihkan kembali nama baiknya..berikan ketabahan dan kekuatan baginya dan keluarganya dlm menghadapi cobaan ini…
    Berikan yang terbaik baginya,,

  12. redaksi

    CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

  13. Pingback: Ekspresi 17 Hari Blogger | [ B B C ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *