Lebih Baik Mega Pro, Lebih Cepat !

Dalam masa kampanye seperti ini semua bisa menjadi bahan kampanye. Mulai jingle iklan mie instant terkenal yang dimodifikasi menjadi jingle kampanye salah satu capres, kemudian ada jargon menggelitik yang biasanya dibenci para istri mendadak disukai banyak orang, dan yang terakhir adalah merek sepeda motor sport kelas 160cc yang ikut naik daun.

Bukannya ikut-ikutan tren kampanye, secara kebetulan awal Juni ini saya mengakuisisi satu unit motor sport tersebut: Mega Pro. Dengan CC yang lebih besar harapan saya Mega Pro bisa digeber lebih cepat dibanding motor sport saya yang terdahulu. Performanya semoga juga lebih baik. Ini untuk mengantisipasi kebiasaan saya yang berangkat pada waktu yang tepat, sehingga sampai di lokasi sering telat :mrgreen:

Selain karena kapasitas silinder yang lebih besar, saya memilih Mega Pro karena tampilan fisiknya. Body Honda Mega Pro jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan Honda Tiger, Yamaha Vixion dan Suzuki Thunder. Maaf, motor sport built up tidak masuk hitungan karena perbandingan harganya terlalu jauh.

Pilihan sudah dijatuhkan, dan bagi yang ingin lebih cepat, lebih baik mengikuti pilihan saya, Mega Pro! 😉

16 thoughts on “Lebih Baik Mega Pro, Lebih Cepat !

  1. ciput mardianto

    aku yo gawe megapro pas kuliah biyen, tapi saiki tak tinggal nang kosan gebang, tak titipno adekku

    Suwer aku yo seneng megapro, tinimbang liya – liyane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *