Lirik Lagu “Tak Gendong ke Mana-mana” by Mbah Surip

Pagi ini saya terpingkal-pingkal mendengarkan lagunya Mbah Surip yang berjudul tak gendong ke mana-mana. Liriknya sederhana dan nyaris tanpa makna, tapi cukup menghibur. Langsung saja simak liriknya..

what this is..

you rock!

ha ha ha..

follow me..

oke..

tak gendong ke mana-mana
tak gendong ke mana-mana
enak dong manteb dong
daripada kamu naik pesawat kedinginan
mendingan tak gendong tho
enak tho manteb tho
hayo… ke mana?

tak gendong ke mana-mana
tak gendong ke mana-mana
enak tau!

where are you going
oke i’m booking
where are you going
oke my darling

haaa… haaa…

tak gendong ke mana-mana
tak gendong ke mana-mana
enak dong mateb dondaripada kamu naik taksi kesasar
mendingan tak gendong tho enak tho manteb tho
hayo.. mau ke mana?

tak gendong ke mana-mana
tak gendong ke mana-mana
enak tau!

where are you going
oke i’m booking

where are you going
oke my darling

haaaaa haaaaaa

tak gendong ke mana-mana
enak tau
haha..

haaaa haaaaaaa haaaaaaa

41 thoughts on “Lirik Lagu “Tak Gendong ke Mana-mana” by Mbah Surip

  1. pakne.galuh

    mbah surip memang kreatif

    hanya dengan lagu sederhana serta penampilan yang sederhana pula
    bisa membawa angin segar bagi industri musik indonesia

    hidup mbah surip!!!!!

    tak gendong kemana-mana (dance)

  2. Jiewa

    Tampaknya memang tren dunia entertainment kita masih meneruskan gaya dan formula ‘apa adanya’ ala Tukul yg justru bikin sukses.. 🙂

  3. novi

    lagu mbah surip ini sudah tak asing bagi komunitas cak nun sejak 3 tahun lalu.
    dadi kelingan aku. elek2 ngene wes tahu mangan karo mbah surip nang emperan bantul. tibake sakiki mlebu tipi

  4. odie

    ?????? sy kurang ngerti kok byk suka yah ?? oke deh kita demokratis aja hak semua org kok ??

  5. anniel poenya

    tak gendong k mna2?
    cpe deh……!tp mbah surip ruso lho,bkti’y bs gendong k mna2.mbah marijan ja klah sob….!

  6. Malinda

    Lucu bgt lagunya hahaha
    jadi bikin semuaaaaaaaaaa …….
    Keluarga ku ketawa !

    Gara 2 nya lagunya Mbah surip
    Tak Gendong sama, BAngun Tidur
    hahahahaha!

    Thak’s You Mbah Surip

  7. fhamy

    in na li la hi wa’in na li la hi ro ji’un:(
    saya turut berduka atas meninggalx mbah surip..:(

  8. detx

    HARI INI PUKUL 10 MBAH SURIP MENINGGAL DUNIA SECARA TIBA-TIBA DIDUGA KARENA SERANGAN JANTUNG. SEMOGA MBAH SURIP BAHAGIA DI ALAM SANA. MARI KITA DOAKAN MBAH SURIP..

  9. tedebears

    sebenarnya gaya lagu nyentrik dan nyindir gini, dulunya udah dinyanyiin sama Iwan Fals, Gombloh, Franky sahilatua, Doel sumbang, sapa lagii yaaaaa….
    Mbah Surip emang rezekiiiiiii….bs jadi miliyarder…sudah ada yang atur semua okeyyyy…

  10. Pingback: Indonesia Top Chart September 2009 — deteksi.info

  11. best

    Usually I don’t read article on blogs, but I would like to say that this write-up very forced me to try and do so! Your writing style has been amazed me. Thanks, very nice article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *