Upgrade WordPress 2.8

Setelah lebih dari satu tahun bergelut dengan dashboard WordPress yang lama, akhirnya saya melakukan upgrade ke WordPress 2.8. Memang sangat terlambat karena WordPress versi 2.8 sudah lama keluar. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. :mrgreen:  Terasa lebih elegan dalam hal warna dan terasa lebih sakti dalam beberapa fungsi, seperti misalnya fitur upload theme WordPress langsung dari dashboard yang belum ada pada versi sebelumnya.

upgrade wordpress

Bagi pengguna WordPress gratisan (WordPress.com) maka secara otomatis versi WordPress Anda saat ini adalah WordPress terbaru. Sedangkan yang menginstall WordPress pada domain name dan hosting sendiri maka Anda harus melakukan upgrade sendiri melalui Fantastico.

Senangnya lagi theme putihan saya ini masih kompatibel dengan WordPress 2.8. Saya memang belum berencana mengganti theme seharga US$ 87  ini karena kadung jatuh cinta dengan layoutnya yang sangat sederhana tetapi powerful  😉

Terimakasih kepada Matt Mullenweg dan tim yang telah menghabiskan waktu dan tenaga untuk mengembangkan WordPress dan membebaskan kita untuk menggunakannya tanpa harus membayar lisensi. Semoga WordPress terus jaya di udara! :mrgreen:

18 thoughts on “Upgrade WordPress 2.8

  1. Nafi Abdul Hakim

    Wah…
    emang banyak perubahan ya ndek wordpress…
    makanya makin banyak orang yang suka ngeblog..
    ada perubahan trus…
    tapi enakan pke yang 2.7 deh Mas…

  2. Suwahadi

    Saya malah belum upgrade sama sekali 😀
    Hm… patut untuk kita banggakan si Matt. Denger² dia nggak akan meng-komersialkan WP ini.
    Salut deh sama dia…
    Tutorial upgrade manual WP 2.8 dunk… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *