Blog Advertising Store

Blog Advertising StoreJangan kaget ketika membuka alamat website Paying Post yang Anda temukana malah website Blog Advertising Store. Rupanya Paying Post telah berganti nama menjadi Blog Advertising Store. Sejauh ini saya hanya melihat perubahan nama, sedangkan kebijakan layanan mereka masih sama dengan sebelumnya. Seperti misalnya cash out yang harus menunggu US$ 100 dan sistem reservasi untuk mendapatkan job. Bahkan slogan mereka juga masih sama: “raise your hand if you want”.

Bagi para pemain paid review mungkin sebelumnya sudah tidak asing dengan nama Paying Post yang merupakan salah satu broker paid review yang cukup rajin membagikan job, khususnya untuk blog yang memiliki Page Rank tinggi. Untuk mendapatkan job menulis review kita harus rajin login ke website mereka dan melihat penawaran yang ada.

Siapa saja boleh mengambil penawaran tersebut dengan sistem “siapa cepat dia dapat” atau sistem reservasi. Setelah melakukan reservasi maka blogger harus segera mengerjakan review tersebut. Kebanyakan job review diminta ditulis dalam bahasa inggris. Setelah selesai menulis kirimkan linknya untuk diperiksa. Jika sudah sesuai dengan ketentuan maka akan langsung diapprove. Asalkan bahasa inggris Anda bagus dan sudah mencantumkan semua link yang diminta oleh advertiser dengan anchor text yang sesuai maka hampir pasti akan diapprove.

Nominal pembayaran di Paying Post yang kini telah berganti nama menjadi Blog Advertising Store ini cukup beragam, salah satunya dipengaruhi oleh Page Rank. Berdasarkan pengalaman, sebuah artikel yang sudah diapprove akan dihargai paling rendah US$ 7 dan paling tinggi bisa di atas US$ 30. Setelah dana tersebut terkumpul US$ 100 baru bisa dicairkan melalui PayPal setiap tanggal 1 bulan berikutnya.

Bagi yang baru mau mendaftar dan blognya sudah diapprove di Blog Advertising Store saya sarankan sering mengunjungi website mereka untuk melihat penawaran yang ada. Begitu ada penawaran harus langsung cepat melakukan reservasi supaya kebagian pekerjaan. Terlambat sedikit saja Anda akan gigit jari karena banyak blogger lain yang terus standby menunggu datangnya penawaran baru! šŸ˜‰

Selamat mencoba peruntungan di bisnis paid review! šŸ˜‰

17 thoughts on “Blog Advertising Store

  1. Nicka

    Aku juga baru daftar n baru dapet job di Blog Advertising Store itu tapi denger2 mereka SCAM ya?
    Wah untung baru ngerjain satu job

  2. Elizabet Spoonamore

    Iā€™d be inclined to give green light with you one this subject. Which is not something I typically do! I enjoy reading a post that will make people think. Also, thanks for allowing me to comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *