Deteksi Network

Domain name deteksi.info ini saya daftarkan pada tanggal 19 Maret 2008. Saat itu domain .com .net dan .org dari deteksi sudah terdaftar atas nama orang lain. Saya sudah berusaha menghubungi pemilik domain-domain tersebut siapa tahu domainnya dilepas dengan harga wajar. Yang terjadi justru sebaliknya, domain tersebut ditawarkan dengan harga 4 digit US$ (kecuali yang .org minta beberapa juta rupiah saja, tetapi tetap saja mahal). Akhirnya pilihan jatuh ke dot info :mrgreen:

Nah secara tidak sengaja kemarin saya melihat bahwa domain deteksi.net sudah dalam masa tunggu untuk dihapus. Dan tadi siang benar-benar dihapus oleh registrarnya. Tetapi rupanya yang sedang mengincar domain tersebut bukan hanya saya. Berbagai upaya saya lakukan untuk bisa mendapatkan deteksi.net dan akhirnya tadi siang domain tersebut secara resmi telah berpindah tangan ke saya!

Deteksi Network

Domain name sudah terpegang tangan, sekarang waktunya berfikir, domain cantik ini mau saya isi dengan apa?! :mrgreen:

23 thoughts on “Deteksi Network

  1. Anton

    Hee hee hee lagi berburu deteksi dalam berbagai domain ya …boss, selamat dah mendapatkan deteksi.net … kalau wongndeso.info … laku nggak ya …. wkwkwkwkwkwkwk 😀

  2. dhodie

    deteksi.net jelas lebih menjual om…. dijual lagi aja :-)).. Itu nungguinnya berapa lama tuh? Kayak kasus FB yang bisa dibuatin usernamenya :-))

  3. brillie

    buat website berisi informasi alat pendeteksi bom aja lumayan buat bantu densus 88, jadi suplier senjata tajam (asli madura) dan distributor mafia2 hongkong/rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *