Pantang Pulang Sebelum Padam

pantang pulang sebelum padam Film ini benar-benar keren. Menggambarkan bagaimana panggilan jiwa dan kemanusiaan berhasil mengalahkan ego 4 orang mahasiswa yang menjadi kru Si Jago Merah.

Film ini ternyata sudah diputar akhir 2008 yang lalu tetapi saya baru saja melihatnya di SCTV tadi sore sebelum acara SCTV Award 2009.

Bagi yang belum menonton bisa baca sinopsisnya di sini. Bagi yang sudah membaca sinopsisnya atau malah sudah menonton filmnya boleh berbagi komentarnya di sini 😉

33 thoughts on “Pantang Pulang Sebelum Padam

  1. fahmi!

    film ini gaya2nya mirip jomblo ya. btw rano karno cocok wes dicasting dadi wali kota, gayane wes pantes dadi pejabat.

  2. elmoudy

    spirit yang gak pernah padam untuk berjuang memadamkan api.. inilah para pejuang yg gak pernah takut ama api. ya iyalaah!!

  3. KangBoed

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  4. Anton

    Saya pernah ngobrol ama petugas pemadam kebakaran …. katanya … dia malah tersinggung dengan film ini … karena profesi mereka di lecehkan …. hee hee hee

    Mohon maaf lahir dan batin dan selamat menunaikan ibadah puasa romadhan 1430 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *