Membuat Email Gratisan

Email bisa diartikan sebagai surat elektronik. Alamat email terdiri dari username, diikuti dengan tanda @ yang dibaca at lalu domain name email tersebut, misalnya gmail.com.

Jika kita sering berinteraksi di dunia internet maka memiliki alamat email adalah sebuah keniscayaan. Ketikam mendaftar layanan apa saja kita selalu diminta memasukkan alamat email kita.

Nah bagi Anda yang belum memiliki alamat email alangkah lebih baik segera membuat alamat email. Gunakan saja layanan email gratisan. Kita tidak dipungut biaya sepeserpun untuk menerima dan mengirim surat secara elektronik. Istilahnya tanpa prangko, dan lagi, surat kita bisa sampai ke alamat email tujuan hanya dalam hitungan detik!

Ada 2 penyedia email gratisan yang paling terkenal di dunia ini, yaitu Yahoo dan Gmail.  Keduanya menyediakan kapasitas penyimpanan yang sangat besar, bisa menampung ribuan email.

yahooKlik gambar di samping ini untuk mendaftar email di Yahoo!

gmailAtau klik gambar di samping ini untuk mendaftar email di Gmail.

**ini adalah posting iseng sambil menunggu para peserta workshop selesai membuat email

51 thoughts on “Membuat Email Gratisan

  1. sawali tuhusetya

    hehe … postingan sambil lalu tapi tetep bermanfaat, mas dion. saya masih mengandalkan gmail. bahkan ini yang sering saya rekomendasikan buat temen2 yang mau bikin akun email baru.

  2. bangsari

    aha! aku jadi inget postingan mas bahtiar yang dulu banget sering nulis hal-hal kecil begini. justru komennya bisa sampe ribuan. edan!

  3. muthiah mumtazah

    H! Fr!3nD”z…M@k@c3 Y… Ud4h K@sie TaU C4R@ BuAt 3m4!l… Thankz”y …

  4. anazrullah

    .wah,mung nggawe e5il kok susah banget!huh memang 0’0n tuch org bkin e5il ja pke nyari d internet sgala.eh mw tw ga e5ilq tuch lbh dr 15 auk!huh cma 1,ra njaman!;-)

  5. thaliTA

    HEllo cOY,,,,,, MET datANG DI WEB q….. yang mW KNalan CIlahkaN JA……. Qkan TERIma N INsyaALLAH kan q leZ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>