Ayu Azhari Wakil Bupati Sukabumi?

Dicalonkan PDIP karena Popularitas!

Apa pendapat Anda jika Ayu Azhari yang terkenal sebagai artis panas itu tiba-tiba dicalonkan menjadi wakil bupati? Mengutip DETIKCOM, Ketua PDIP Jabar mengakui bahwa popularitas kakak Rahma Azhari ini paling tinggi dibanding 2 kandidat yang lain.

foto ayu azhariKeputusan tentang pencalonan Ayu memang baru akan keluar awal 2010. Namun kabar tersebut berpeluang menjadi kontroversi baru. Ayu Azhari sudah dikenal masyarakat luas sebagai artis sexy yang sering mempertontonkan bagian tubuhnya. Dia juga pernah melakukan adegan mesum di beberapa film dan sinetron.

Wakil Bupati adalah jabatan politik yang cukup terhormat yang akan mendampingi bupati dalam memimpin pemerintahan. Siapapun yang menduduki jabatan tersebut harus bisa menjadi tauladan yang baik bagi warganya. Popularitas memang penting, namun kualitas intelektualitas dan rekam jejak moral sosial jauh lebih penting. Apalagi popularitas Ayu Azhari lebih karena dia artis syur, bukan populer karena kepemimpinan dan keteladannya!

Semoga masyarakat kita sudah dewasa dalam berpolitik. Warga Sukabumi akan memilih yang terbaik buat mereka. Mari kita saksikan siapa yang akan mereka pilih, Ayu Azhari atau yang lain.. 😉

———-
foto: detikhot

http://mu.wordpress.org/wordpress-mu.png

38 thoughts on “Ayu Azhari Wakil Bupati Sukabumi?

  1. titiw

    Kalo dibilang popler ya iyyyalaaaah.. orang juga akan milih yg lebih populerrr.. tapi “lebih pintar”? eits.. tunggu dulu cuuy!! Eh di foto ini dia gak pake bra ya..? heem..

  2. katakataku

    kepopuleran….. ya sepertinya kata tersebut menjadi jimat paling mangstabs ditanah air ini. terlebih melihat hasil daripada beberapa pilkada atau pun pileg kemaren nyatanya yang populerlah yang ternyata menikmati kursi empuk sebuah jabatan. dan terlepas dari semua itu juga pendidikan/latar belakang (terutama politik) si ‘calon’ terkait jabatan dan tugas yang akan diembannya nanti menjadi nomor kesekian alias yang penting menang dulu lah (doh) heu heu heu………….

  3. det Post author

    “Dalam politik itu kan tidak hanya bagaimana merebut kekuasaan, tetapi juga harus memperhatikan kompetensi. Ini berbahaya buat PDIP kalau dalam memutuskan asal-asalan. Apalagi Ayu baru turun di ladang ini (politik),” kata Gaffar, pakar politik UGM

  4. Frenavit Putra

    satu kesan ku.. sukabumi jadi kota paling hot.. dan saya tidak yakin yang seperti itu bisa jadi pemimpin yang baik… masa pamimpin yang biasanya menjadi panutan kox punya background pemain ***** dll

  5. sawali tuhusetya

    doh, bener2 kayak ndak ada figur lain yang cocok utk dipilih. utk melihat track record si ayu kan bisa melihat bagaimana perilakunya selama tampil di layar kaca. ini jelas lebih lucu ketimbang srimulat, keke …

  6. pakne galuh

    menunggu Bunga Citra Lestari berpasangan dengan Arif Afandi menjadi cawali-cawawali di surabaya :mrgreen: .

    kalau jika memang begitu apakah si SM akan membuang BDH dan akan menggaet Manohara yah ? untuk menyainginya 🙂

  7. Mank Iyud

    Tambah ngawur.. dunia ne… hancur… bisa perang antar umat.. bisa di buat Texas Sukabumi… hahahah….

  8. azaxs

    wedew… karepe dewe PDIP iku… kalo memang nantinya Ayu Azhari maju, maka benar-benar dia paling suka “ditunggangi”….

  9. avy

    Mas Dion, gambare kurang gede….
    pas liat berita….asuuuu isok wae…sing nyalono ayu azhari, tambah rusak negara indonesia…

    mari buku ttg gurita cikeas tambah rusak artis panas dadi cawabup sukabumi heuheuheu….

    kayaknya gak mau kalah sama artis artis italia yang jadi wakil rakyat disono

  10. ogah

    alah….., jangan sok suci lah…,emangnya politisi sekarang ada yang benar gitu? politisi yang dianggap mumpuni juga belum tentu benar. Lagian juga sekarang orang sudah muak dengan tingkah laku para politisi.Jadi sudahlah…, nggak usah menghujat ayu azhari berlebihan.Soal latar belakang kehidupannya yang kelam, ente ente juga mungkin tidak lebih baik, jangan jangan ente ente lebih jahat. Yang penting ayu tidak korupsi selama menjabat,titik.

  11. anwar

    dari orang yang dipilih oleh PDIP sebagai calon wakil bupati, menunjukkan bahwa PDIP seperti itu…..sama saja……..gatelnya…

  12. faisal

    deal all,
    populer iya, tp tlg jgan dimanfaatkan utk kpentingan yg lbh bsar, apalagi myangkut nasib jutaan rakyat yg dipimpinnya, yg sekolah di ‘Pamong Praja’ aja masih banyak ‘kekurangan’, apalagi ayu. Saran sy, mba ayu mundur saja… beberap artis berikut mgkn bsa jd referensi: nurul arifin, rieke dyah pitaloka, demikian…

  13. kandar iskandar

    dunia / pemimpin jangan di serahkan olehnya wah jadi gawat nih kacau balau hancur mina kiamat akan lebih cepat

  14. EXTRIS

    Menurut saya boleh aja setiap warganegara berhak dipilih dan memilih, yang menentukan adalah rakyat Sukabumi apa dia akan memilih Ayu atau tidak tidak seorangpun boleh memaksakan kehendaknya bila itu terjadi makin hancur saja demokrasi di indonesia

  15. Cara Membuat Blog

    Wah Ayu Azhari, termasuk adik-adiknya memang sering membuat berita yang hot dan mengejutkan. Apakah karena artis memang begitu?

    Terlepas apapun motivasi Ayu, bisa saja kan seorang artis memang sungguh-sungguh ingin memperjuangkan kepentingan rakyat sukabumi. Mungkin dia sudah bosen jadi artis.

    Buat mayarakat sendiri, asyik kali yah kalau wakil mereka seksi nan ayu seperti Ayu Azhari!

    Lam Kenal!

    Buat Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *