Beda Persepsi

Menurut persepsi Anda, di bawah ini gambar apa?

vagina lampu

Berikutnya, ke arah mana wanita di bawah ini berputar?

beda persepsi

***

Sekilas, gambar pertama terlihat seperti lampu taman. Tapi juga bisa terlihat seperti seorang wanita yang hanya memakai celana dalam berwarna hitam sedang terlentang mengangkat kedua pahanya ke samping atas.

Pada gambar pertama jika Anda memusatkan pandangan pada bagian yang berwarna putih cerah maka akan terlihat seperti bola lampu taman. Namun jika Anda memusatkan pandangan pada bagian yang berwarna hitam maka kemudian akan terlihat seperti pangkal paha dengan celana dalam warna hitam.

Bagaimana dengan gambar yang bawah?

Banyak yang menganggap siluet wanita tanpa busana tersebut berputar searah dengan jarum jam. Namun sebagian orang akan melihatnya berputar berlawanan arah dengan jarum jam. Ada juga yang bisa melihat berputar searah dan berlawanan jarum jam, tergantung bagaimana cara kita melihatnya.

Dalam kehidupan sehari-hari beda persepsi sering kali terjadi. Padahal objek yang menjadi amatan adalah tetap. Sudut pandang yang berbeda akan menghasilkan persepsi yang berbeda. Benar menurut Anda belum tentu benar menurut orang lain. Baik menurut Anda belum tentu baik menurut orang lain. Maka diperlukan sikap dewasa dan saling menghormati dan menghargai pendapat orang lain 😉

10 thoughts on “Beda Persepsi

  1. pakne galuh

    gak setuju ama koment atas sendiri

    gambar pertama adalah gambar sesuatu yang berhubungan dengan lendir, dan yang kedua saya tidak mengamati kemana dia berputar.
    yang saya amati dia tidak memakai sehelai benang pun

    wakakakakkaa
    beda tho persepsi antara aku dan koment atas sendiri :mrgreen:

  2. galihsatria

    Gambar atas:
    Lampu taman dengan background dinding, tapi bisa dipersepsikan sebagai daerah selangkangan wanita yang ditutupi oleh G-String.

    Gambar bawah:
    Sekilas berputar ke kiri, tapi jika melihat tumpuan kakinya, ia berputar ke arah kanan.

  3. fanz

    kalo liat sekilas sih emang agak² gtu gambarnya tapi setelah di perhatiin ternyata sebuah lampu taman dengan latar dinding coklat
    ke arah kanan..

  4. deteksi

    @galih: betul sekali saudaraku.. oleh karena itu saya beri judul beda persepsi, dan itu memang terbukti dari komentar yang ada..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *