Resolusi 2010

Masih Sama dengan Resolusi 2009

Mendekati tahun baru begini pasti banyak yang sedang sibuk menyiapkan resolusi tahun baru 2010. Ada yang membuat resolusi harus turun 20 kilo berat badan, ada yang harus berprestasi di tempat kerja supaya bos terkesan dan gaji dinaikkan, ada yang mau memanjangkan rambut hingga sepantat.

Macam-macam memang resolusi orang. Proses membuat resolusi itu sendiri ada yang begitu rumit sampai harus semedi sehari semalam menyendiri di kamar, ada yang asal ngomong aja, ada yang niru resolusi temannya. Resolusi kok niru! :mrgreen:

Namun bagi saya resolusi 2010 mendatang masih sama dengan 2009 ini. Jika tidak percaya silakan saja dilihat sendiri πŸ˜‰

resolusi tahun baru

Gambar di atas adalah penampakan Desktop laptop saya kalau diklik-kanan πŸ˜‰

resolusi 2010

Dan yang atas ini penampakan jika TAB Setting saya klik, akan kelihatan resolusi saya :mrgreen:

Yaitu saya akan tetap menggunakan resolusi 1280 x 800 pixel pada kualitas warna 32 bit. Ya, resolusi saya masih sama karena belum ada rencana ganti laptop. DELL ini masih cukup lah untuk melaksanakan tugas harian.

Hehe.. maaf ini cuman posting iseng, heran aja orang pada sibuk bicara resolusi!

Padahal setelah saya ubek-ubek kamus manapun gak menemukan entry kata RESOLUSI yang artinya seperti resolusi tahun baru itu. Aneh, dari mana asalnya kok kata itu bisa diselewengkan artinya?

Sampeyan tahu?

17 thoughts on “Resolusi 2010

  1. fertob

    Yang saya tahu itu Resolusi PBB sama resolusi konflik. πŸ™‚ Mungkin resolusi disitu artinya semacam tekad pada diri sendiri untuk menyelesaikan sesuatu. Iya ya?

    Kalau saya ditanya resolusi 2010 : NIKAH. Amin…..

  2. soelistijono

    Resolusi yang akan dirumuskan jangan sampai meninggalkan resolusi yang telah atau belum dijalani sebelumnya. Dilihat dari uraian katanya dapat di baca : Re = kembali, Solusi = jalan keluar.
    Jadi, Resolusi berarti = bagaimana kita kembali pada jalan keluar yang seharusnya kita perbuat atau kita lewati.
    Lalu , Resolusi 2010 = Bagaimana kita menjalani dan dapat menghadapi tantangan dan permasalahan yang muncul di tahun 2010. Jangan sampai langkah yang salah yang telah kita lakukan di tahun 2009 akan terulang di tahun yang masih “anget” ini.
    Yang penting : “Tetap tegar dan semangat menjalani kehidupan” friend’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *