Suster Keramas

Byuh aneh-aneh aja judul film bikinan sineas Indonesia ini. Tapi masih gak jauh dari yang namanya hantu-hantuan dan suster-susteran. Setelah dulu sempat heboh suster ngesot di beberapa film, sekarang si suster dieksploitasi lagi dalam sebuah film berjudul Suster Keramas! Wakakaak…

Anehnya meski genrenya film horor, scene mesum tetap menjadi andalan untuk meraup penonton. Kalau sebelumnya film Menculik Miyabi gagal menghadirkan Miyabi betulan ke Indonesia, Suster Keramas ini berhasil mendatangkan bintang porno Jepang. Dia didaulat untuk berakting dalam film yang juga diproduksi oleh pembuat film Air Terjun Pengantin yang mengumbar tubuh bugil Tamara Blezinsky ini.

Suster Keramas akan tayang mulai 31 Desember 2009 di bioskop jaringan 21 cineplex. Sudah gak sabar pengen nonton? Lihat dulu trailernya di MULTIMEDIA BOX samping kanan ini :mrgreen:

49 thoughts on “Suster Keramas

  1. prada

    Yang jelas yang punya PH dan sutradara film ini adalah perusak moral bangsa.
    mereka juga gak punya kemampuan buat bikin film yang berkualitas.
    inilah yang disebut sutradara dan produser kelas bungkus kacang

  2. Elsa

    wakakakakaka.a…. ngakak baca komennya Pakne Galuh.
    bener tuh Pak… setujuuu. kita tungga saja sama sama. kapan premiere nya! hahahahaaa

  3. ryan jogja

    Setuju…….ini hanyalah film yang bernotasi sedikit positif & banyak Negatif….munkin…tpi gak juga sich…orang bgus

  4. miu

    ehh…ehh…
    muap sBlmnA mang bnran da Yeah suster keramas????……..
    dpt Crita dr mana tuh?????!!!!>>>>>>>>>>>>

  5. sani

    aku harap film ini jangan di tayangkan di tv .karna dapat merusak moral di negri indonesia

  6. arif

    hahahaha bentar lagie mau kiamat….dah pada toubat belum? klo komennya ga seneng smua ma pelem2 “indo” kaya gitu…ngapain dbhas…?lebih baik ikut majelis dzikir, ikut forum tutorial, ato menjalin silaturahmi lewat FB…lebih bermanfaat (lah gw juga ikut komen yah???)

  7. ableh

    film ini emang bagus buat kalangan dewasa aja,ya kira kira usia 8th boleh sie,asal dibimbing ama yang dewasa,kakeknya apa neneknya gitu…..kekekekekekekekekeke :)):)):)):)):>))

  8. le_dee

    suster kramas tu duluny aliran punk tw RGee,..karena uda gatelan,..ma banyak kutunya,n bosen rambutny gimbal,.. makanya trus mandi kramas bis tu d bonding orang kyake dah pesen jam tu bwt bonding d salon,..

  9. tomo

    apa gak ada genre film lain, misalkan film bertemakan fiksi ilmiah biar bangsa kita terdorong menyukai teknologi.

  10. rahman

    ealah…..sing diurusi kok mung sustere sing kramas. pdhl doktere yo kramas, sopire yo kramas, pasiene yo kramas, babune yo kramas,, kok ora ana gawean to yo..yo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *