e100 Suara Surabaya

e100 salah satu alternatif saluran menghubungi SSFM. Redaksi akan meghapus status yang tidak ada hubungannya dengan siaran SS dan yang mengandung SARA. Dan tidak ada fasilitas reply, terimakasih

e100 SS FM SurabayaBegitulah keterangan singkat di halaman facebook e100 yang dikelola oleh Radio Suara Surabaya. Dilihat dari keterangan tersebut nampaknya SS telah membuka mata bahwa facebook memiliki kekuatan yang begitu besar sehingga perlu dimanfaatkan untuk membuka saluran komunikasi baru. Sebelumnya, untuk berbagi informasi, kawan SS  bisa menghubungi telepon 560.00.00, emergency line 5600.100 dan sms line 08553010055.

Inovasi kecil semacam ini sangat penting untuk mengikuti jaman yang terus berubah secara dinamis. Tidak hanya SS, tapi kita semua harus terus melakukan inovasi dan selalu optimis dalam menghadapi tantangan jaman. Semoga sukses selalu menyertai kita 😉

83 thoughts on “e100 Suara Surabaya

  1. jaka pribadi

    selamat atas kemenangan persebaya, sayang masih ada oknum seporter yg meresahkan masyarakat salut petugas keamananan

  2. Heru

    jadilah radio nomor satu di dunia dengan inovasi cemerlang terutama gajiannya naik donnkkkkk

  3. bambang setiawan

    kami sekeluarga demen dgn SS krn bisa menambah infomarsi yg selalu up to date,menghibur,mendidik,sekaligus menambah iman & taqwa.semoga Allah swt meridhloi & merahmati segenap karyawan SS. jaga netralitas

  4. Bambang Hariyanto

    Keberanian u bicara kebenaran selalu di suarakan oleh SS itu adalah merupakan salah satu bentuk perjuangan anti korupsi dalam kontek yg luas.
    Teruslah kami akan mendukung
    Wasallam ww
    Bambang Hariyanto
    0818334539

  5. Mr Alam Pesona

    memang luar biasa ini SS, tetapo kok di NGanjuk nggak nyambung yaaa frequensinya ???? kenapa yaa ? apa kurang dowo ??

  6. Subhan

    Mbak mohon di informasikan Jalan menuju ke arah tanggulangin tepatx d dpn kampus unmu gelam candi jalanx mulai banyak yang berlubang mohon pihak terkait di tindak lanjuti agar para pengendara khususnya spd mtor biar tdk terjadi accident

  7. Subhan

    Mohon jln dari arah perempatan TL pilang ke arah Tulangan banyak jalan yang berlubang mohon pihak P.U kab Sidoarjo di tindak lanjuti agar tidak banyak pengendara spd motor yang jatuh.Thanks

  8. Sukardi Soemodiredjo

    Salam kenal untuk seluruk penyiar dan karyawan SS,saya selalu mendengarkan SS bila dijalan, tetapi dikota Blitar SS tidak terdengar.

  9. kajanto

    Saya arek Suroboyo bangga dengan Radio Suara Surabaya yang banyak berperan membantu serta memberi kemudahan pada masyarakat semua lapisan, Radio Suara Surabaya semoga tetap jaya di udara selalu kritis menyuarakan hal-hal yang positip untuk kemaslahatan Bangsa Indonesia utamanya pemberantasa “KORUPSI”, saya sekarang tinggal di Banjarmasin memantau siaran radio Suara Surabaya Via Vidio Streaming.

  10. deni kristanto

    mlm ss, rumah saya tiap hari mati lampu mulai hari minggu n kemarin mati jam 6 sore sampai jam 10 n senin sampai jam 1 mlm br nyla.tp rumah sktr rumah saya cm 7 rmh aja, tlng pln sidoarjo

  11. H.A. Sunarto AS. Drs. MEI.

    Suara Surabaya semakin oke dengan e100 pendengar semakin punya banyak pilihan untuk bergabung, Sukses semoga semakin jaya diudara

  12. sapto

    kepada kru SS tolong udarakan jalan lamongan babat banyak yg berlubang padahal baru diaspal trims SS jaya diudara

  13. Subhan, S.Pd

    Mohon pihak P.U Kab sidoarjo jalan Lingkar timur dari polsek candi kearah timur banyak jalan yang berlubang dan mohon hati-hati khususnya pengendara sepeda motor apalagi skrg musim hujan mohon hati-hati

  14. Subhan, S.Pd

    Jalan Lingkar barat Sda mohon jalannya di perbaiki Tepatnya di utara masjid sampai bundaran air mancur jalannya hancur…………..

  15. HERMANTO

    SELAMAT MALAM SS.
    SAYA TERIMA SS DI KOTA SEATTLE USA SANGAT JELAS . BAGUS SEKALI.
    SEKALI. SELAMAT MALAM
    TRIM. / SALAM

    HERMANTO

  16. miskan

    Mohon Dinas PU segera memperbaiki Jalan Depan Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal Kota Surabaya karena jalan rusak dan sudah ada lubang dan kalau hujan tak terlalu deras terjadi banjir dan setiap pagi terjadi kemacetan,

  17. Yulianto

    mohon kepada pemprop jatim, jalan raya wiyung pagi dan sore hari selalu macet, apa tidak ada solusi lain ?….setiap hari kisruh…sampai kapan ?….mohon ada progres.
    Terima kasih

  18. rasmani idrus

    mohon anak2 smp dan sma hadapi unas dgn tenang.banyak2 berdoa kpd alloh.good luck

  19. rosi

    dari perjalanan juanda menuju magerjo di gendam orang di dalam angkot jurusan sidoarjo-joyoboyo mohon orang2 yg naikmhon hati2.dan barang siapa yg mnemukan hp type nokia 5ooo tlong di kmbalikan d smkn6 margorejo

  20. Purnama

    Sekarang ini banyak Truk besar masuk Tol menuju Sby via Pintu Tol Gempol / Sidoarjo. Tetapi jalannya pelan banget < 50 Km/Jam. Mengganggu. Apa gak ada sanksi ? Berapa kecepatan min yang diperkenankan untuk truk di jalan Tol? TKS

  21. Subhan,S.Pd

    Selamat kepada siswa-siswi SMA yang sedang melaksakan UNAS 2010 semoga berhasil jgn percaya dengan sms yang memberi jawaban sebelum pelaksanaan unas Good luck

  22. setiabudi

    Sya dari madiun setia mendengarkan via video streaming , pagi ini cuaca madiun masih gelap karena mendung.

  23. Sukoco

    Saya suka mendengarkan SS klu mlm hari, tp kadng bisa kdng gk bisa. Bhkan enak2 dengarin memora belia bergnti sndiri lgu dangdut, gnti radio lain. Ada apa ya?..pdhl rmh sya di sby

  24. Widarto

    Mohon temen2 pengendara roda-2 agar selalu mewaspadai bahwa kendaraan roda-4 itu sedang berjalan, jadi kalau mau memotong/menyalib, pastikan benar2 ada jarak cukup dan memberi tanda. Bagi mobil kecil masih bisa melihat sehingga kalau perlu memperlambat laju atau mengerem, tapi bagi truk/tronton supir agak sulit melihat kalau ada roda-2 yang terlampau dekat/mepet. Barangkali itu yang sering kita dengar banyak kecelakaan yang menimpa roda-2 vs truk/tronton belakangan ini. Sayangi diri dan pengendara lain. Terima kasih

  25. Widarto

    … mendengarkan radio sambil berkendara sangat membantu (terutama SS !) … boleh ya sedikit kritik demi kenyamanan telinga … biar lebih yahut lah … yaitu soal pengucapan (hampir ada disemua media radio) yang agak mengganggu, apalagi kalo menimbulkan arti yang berbeda, antara lain :
    law vs low ; rod vs road ; claim vs clamp ; poll vs pole vs pool ; sale vs sell vs cell ; clone vs clown ; fill vs feel ; vision vs fashion ; over vs offer ; tell vs tail ; cold vs colt ; flow vs flaw ; bone vs bond.

  26. Dr.Henry, Ph.D.

    Kami sekeluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya salah satu teman/Tokoh TERBAIK JATIM. Kami takkan melupakan kebaikan Bapak, selamat jalan Bapak JATIM. Sekalipun Engkau telah tiada tapi Kami kan terus mengenang keteladanan Bapak. Kami berdoa Semoga keluarga Bapak tetap tabah dan mengikuti jejak2 kebaikan Bapak selama ini. Amin. Terus terang Pak Noer, Bapak adalah salah satu TOKOH/TELADAN TERBAIK Kami, Arek2 Suroboyo & Jawa Timur disampai Bapak Tercinta Gus Dur. Pemikiranmu jauh kedepan, baru sekaranglah Jembatan SURAMADU terwujud & besarlah jasamu dalam kebaikan & kemajuan masyarakat JATIM & bgs TERCINTA INDONESIA secara keseluruhan dalam berbagai aspek kehidupan! Wahai INDONESIA Bangkitlah, Teladanilah Tokoh2 Kita baik yg sdh Almarhum (Gus Dur, Pak Noer, dst.) maupun yg masih Ada Sekarang! Jgn tunda lagi, KITA BISA!!
    Saran utk Radio SS, bgmn kalau hari2 ini KITA lbh sering memutar lagu2 Perjuangan disamping utk mengiringi perjalanan terakhir Pak Noer sekaligus menjadi Titik Nol Kebangkitan KITA semua-Bangsa INDONESIA menjadi Bangsa yg BESAR spt yg dicita-citakan para pendiri Republik tercinta ini. MERDEKA!!

  27. agus prie

    perlu kecakapan dari CFC di WTC.

    perlu saya komplain untuk pelayanan CFC WTC, bahwa kami sekeluarga kemarin hari minggu sekitar jam 16.00 karena capek keliling cari sebuah HP untuk anak saya , maka saya sempatkan makan di CFC karena saya butuh kecepatan dalam pelayanan dan kenikmatan.
    apa daya yang saya terima sangat tidak mengenakkan bagi fast food sekaliber CFC.
    istriku pesan paket BBM untuk 3 paket ( anakku, istriku dan saya sendiri ).
    informasi dari bagian kasir dan pelayanan kurang 1 paket butuh waktu 4 menit, saya makan sama anakku sampai habis tetapi istriku belum makan karena menunggu yg satu paket, begitu saya dan anak saya habis istriku bilang ke bag kasir dan pelayanan mana yg satu paket kok belum selesai sampai saya dan anakku selesai makan. kata nya masih nunggu sekitar 4 menit lagi karena sya dan anak saya sudah selesai maka istriku bilang minta di bungkus saja akan tetapi di jawab tidak bisa di bawa pulang. saya dan istriku yang kelaparan sabar menanti sampai kurang lebih 10 menit dan akhirnya saya tinggalkan CFC dengan penuh kekecewaan dan kelaparan istri saya. saya sempat di kejar oleh bag cleaning service yang katanya boleh di bawa pulang tanpa membawa paket saya yang kekurangannya itu.
    bagaimana ini managemen dari CFC, kalau habis paketnya bilang saja habis, and kalau tidak boleh di bawa pulang di kasih tulisan yg besar harus makan disini. saya iklaskan uangnya yg 1 paket. tapi istri saya yang kelaparan tidak terima sampai bilang ke anaknya sudah tidak akan makan lagi di CFC.

    salam,

    agus prie

  28. Senkom Mitra Polri Kab Sidoarjo

    HAsil Siskamling kawan-kawan jajaran Senkom Mitra POlri Kab. Sidoarjo secara umum yang dilaporkan dalam kegiatan chek ini pagi menunjukkan situasi aman terkendali, cuaca pagi ini hujan rata, 86 terima kasih

  29. HERMANTO

    DI JLN : RAYA KUPANG INDAH.JEMBATAN TOL ADA 2 LEMBAR DI LISPLANG YG GANTUNG. KELIHATANNYA . SIANG MALAM KETAWA. TOLONG YG BERSANGKUTAN .CHECK KEMBALIK BAHAYA ATAU TIDAK.

  30. kohari

    di.nglele,sumobito,yombang,penerimaan s.s jam:06.00-00.00 diradio fm kurang bagus.3minggu ini hanya itu yang kami punja untuk menambah wawasan saya&istri sebagai pendengar setia s.s.selamat bertugas creew s.s.trima kasih.

  31. kohari

    selamat ulang tahun kota surabaya ke 717 semoga tambah jaya aman damai seyahtera terimakasih

  32. kohari

    selamat ulang tahun kota surabayaku yang ke 717 semoga tambah yaya aman damai seyahtera terimakasih

  33. kohari

    menjelang ulang tahun s.s mohon penerimaan di nglele sumobito jombang menggunakan radio fm bisa diterima dengan bagus penerimaan bagus mulai pkl:01.00sampaipkl:06.00 selama 1bln ini jangan sampai melupakan radio fm.

  34. susilo

    ass. ss slmat mlam, khusus dishub tlong di psang pju di belokan margomulyo dr arah gresik persisnya pertigaan thanks

  35. susilo

    nb: satu lagi pju untuk perbtasan gresik – sby persisnya dkat pintu KA ke arah sby dpn separator jln sring spd mau nbrak sparator krn gelap ap tunggu korban dulu. thanks

  36. adistie subagiyo

    Saya orang wage hari ini ada pembangunan jalan dari aloha sd perum wage dan Perum Aloha usul biar tidak sia dan tdk cepet rusak selokanya minta juga di perbaiki minta tolong ss hubi pihak yang terkait. Terima kasih

  37. kombali

    Partai dalam pertandingan piala Dunia, Oh Bolaaaaaa.
    Club dari Negara Belanda VS Club dari Negara Uruguay, Selamat bertanding dan dapat memenangkan pertandingan. Barang siapa yang dapat mengendalikan bola bersama dengan terkendalinya hati tidak terbawa emosi dan arugansi maka bawalah tahta juara dan kemenangan.
    Salam Hormat,
    Kombali

  38. suhar

    parkir diatas trotoar depan telkom garuda sangat meresahkan baik pejalan kaki maupun pemakai jalan.tolong satpol pp tindakannya,jangan diam aja.kalau bisa ditertipkan saja.

  39. MONKASEL

    SATU LAGI YANG BARU DI MONKASEL” SATURDAY ROCK”
    UNTUK KALIAN ROCKER- ROCKER SURABAYA………….
    PASTI’ IN DATENG DEH………PADA HARI SABTU,18 SEPT 2010
    JAM 18.30 WIB di PANGGUNG MONKASEL………….
    DENGAN GRUP BAND: PRINCESS, MINOR DRAMA , REVERENT
    ………….. KEEP ROCKIN’…………..

  40. suparno papi

    Selamat ber L P G: saya urun rembuk ttg LPG 3 kg, sebenar nya ke bocoran gas itu kebanyakan akibat dari seal dan Regulator, usul saya utk Pertamina, pada LPG 3kg, outlet/niple nya di rubah menjadi valve ( spt pd LPG 50 kg itu) tetapi ujung nya house niple sehingga pemakai tinggal masuk kan house /slangnya mak srut dan diklem mak sret ( tanpa regulator lagi) insya Allah aman dan selamat. sebab nyawa tdk bs di ukur dgn materi, terima kasih utk SS yg telah menyalurkan usulan saya ini terima kasih.

  41. Mansur

    mohon Jl.Raya Sukodono – Gedangan, banyak yg berlubang,banyak pengendara spd motor menghidari lubang,sehingga terjadi benturan dari lawan arah(kecelakaan),bagi yg berwenang mohon perhatianmya
    (pihak PU Sda)..!

  42. Johannes JI

    Mhn waktu2 pemerintahan Aba Syaiful sekarang menjadi Bupati Sidoarjo, agar fasilitas jalan kota Sidoarjo diperbaiki semulus mungkin karena periode slmnya jalan umum di Sidoarjo banyak ergelombang dan lobang2.

    Sukses buat Aba Syaiful Illah

  43. Mansur

    Kepada Bapak Polisi yang baik hati,mohon sepeda motor yang naik layang waru itu di tilang saja atau didenda satu spd motor Rp. 50rb. uangnya utk bangun masjid atau nyatuni anak yatim biar tertib dan bermanfaat.

  44. Ali Yahya

    Assalamu alaikum wr. wb.
    Selamat pagi SS
    sudah lama saya ga sms ke 08553010055
    sala kenal dg e100
    saya ucapkan Selamat kpd Tim Sepakbola Indonesia atas kemenangannya
    saya salut dg perjuangan Timnya ..tp tdk salut dg PSSI nya
    Sukses Selalu Tim Merah Putih…kobarkan Semangatmu

  45. Ali Yahya

    assalamu alaikum
    met siang
    Salam Crew SS
    Selamat atas kemenangan Tim Merah Putih shg ke final menghadapi malaysia …Semangat teruuuuuuusssss…Ganyang Malaysia sampai ludes

  46. Dany Sumanjaya

    Ada yg tidak benar di berita Suara Surabaya Media edisi desember 2010 hal 16, dimana Soetiadji Yudho, pemilik Kenjeran Park menghadirkan obyek-obyek wisata bernuansa Tiongkok, yg merupakan wujud komitmennya untuk melestarikan nilai-nilai budaya Tionghoa. Tetapi Boss Soetiadji Yudho tsb membumihanguskan sejarah dan budaya Tionghoa pertama kali & yg masih tersisa di Surabaya yaitu di Jl. Tambak Bayan Tengah & Kepatihan Surabaya. Terus kenyataan yg benar yg mana? Viva Suara Surabaya Media…..The Best

  47. HERMANTO

    HI. SIANG. YG BERSANGKUTAN DGN JEMBATAN TOOL. JL. RAYA KUPANG IN DAH. DI LISPLANADA 1 LEMPAENG BETON.
    KELIHATAN KETAWA TERUS SIANG MALAM…….. BAHAYA ?

    TRIM ATAS PERHATIANNYA. / SALAM

  48. HASON SITORUS

    Kegagalan UNAS menjadi bumerang bagi kepala sekolah, sehingga untuk mencegah hilangnya jabatan bisa jadi segala upaya yang bersifat positip dengan memperbanyak tryout dan yang mencari cara instan bisa melakukan tindakan yang tak terpuji.

  49. marcella

    PENIPUAN BERMODUS JASA ANTAR JEMPUT KARYAWAN

    disini saya mau share,
    pada hari jumat saya menemukan jasa antar jemput di KORAN JAWAPOS Kamis/Jumat April kira2 TGL 27-29
    yang mencantumkan no FLEKSI 70163520 yang berembel2 AMAN, SEMUA JURUSAN.
    orang yang mengaku bernama DENNY dan BERDOMISILI di NGAGEL JAYA BARAT 25 (Saya tanya 108,alamat tsb tidak terdaftar)
    Datang kerumah untuk mengajukan penawaran harga jasa antar jemput.
    Minta bayar didepan dan saya diberi kwitansi,hanya diantar tapi tidak dijemput.
    CIRI2nya sebagai brikut:
    Modelnya santai
    GEMUK
    Tinggi
    Pake spatu Crocs2an
    Punya BB Gemini Chasing putih
    Mengaku bernama DENY
    Kulit gelap
    Matanya agak sipit
    MOBIL INNOVAnya pegangan pintunya berkarat (L 1004 DH), yg diperkiraan mobil pinjaman

    Jadi tolong hati2, jika memungkinkan mintalah KTP org yg melayani jasa antar jemput anda untuk di foto dulu

    UPDATE NO TELP LAIN YG DIPAKAI DENNY :

    77950329
    70163520
    085257817745
    70163981 (Dikoran JP 08 Mei kolom jasa antar jemput dia menyamar sebagai AGUS dan minta uang antar jemput dibayar didepan)
    Korban lainnya adalah teman saya (kena 300ribu,berinisial I)dan seorang lagi saya tidak kenal tetapi dia memberi laporan kepada saya mengenai ciri2 yang menipunya
    (Kena 475ribu berinisial U) ternyata persis,hanya saja dia dijemput pakai mobil estilo silver ada sticker kero-keropi.

    jika memungkinkan mungkin pihak JP bisa menindak lanjuti dengan cara membantu melaporkan pada pihak berwajib ^^
    terimakasih

  50. Mahfud

    Gakin yang malang. Raskinmu datang dan dibuat dagang hanya sekedar mencari keuntungan dari RASKIN mu Gakin ,harga yang semestinya Rp 1600 tapi harus kau beli Rp2000 Gakin. dimana nurani para pengurus kampung di Kelurahan Dukuhsetro Kec, Tambaksari yang menjual Raskinmu Gakin melebihi harga semestinya padahal traspot sudah dikasih akan berdalih apa lagi para pengurus kampung mu itu Gakin ,semoga Bu Wali kota surabaya membaca keluanmu ini GAKIN

  51. Suriyah

    Betul cak saya juga beli raskin 1kg Rp2000 .katanya 1kg Rp1600 Apa RW dan Lurah Dukuhsetro Kong kalikong yahhh
    Bu Risma tolong di perhatikan orang yang miskin ini

  52. Gading

    Saya heran di Negri ini Gakin (warga miskin) hanya dipakai alasan kegiatan, yg mana Gaya(warga yg kaya) tidak peduli dng kegiatan dikampungnya, mengapa keuntungan RASKIN yg semestinya Rp1600 Dijual Rp2000 hanya untuk menutupi kegiatan RT/RW apakah sudah tertutup hati nurani siKaya sehinggah Gakin yg harus terbebani kegiatan RT?RW dng mengambil keuntungan dari penjualan RASKIN seperti diKel, GADING , kel, DUKUHSETRO, Kel, KAPASMADYA BARU ,Kec TAMBAKSARI tlg di tinjau Bu WALI Kontribusi di 3 Kelurahan tersebut ada permainan apa ini ???

  53. fajar

    TABRAK LARI. Pengemudi truck gas LPG di masa warga di jembatan layang buduran sidoarjo

  54. Dewikuswarni

    Sy ingin bergabung di radio ss krn berita2 nya selalu teruptodate dan melalui Facebook pun kt sbg warga kota Surabaya juga mengikuti nya.

  55. Susanto

    Tolong dong Pemkot Sidoarjo bila siram2 tanaman jangan waktu pagi2 pas jam 6 pagi pas jam ramai2nya anak sekolah/orang kerja jadi macet dong.Kalau mau siram tanaman ya jam 8 malam spy tidak ganggu lalu lintas Ok.

  56. Elvan

    Mohon bantuannya untuk informasi cara mengurus STNK Duplikat dengan kondisi saat ini BPKB masih ada di pihak Leasing.

    Saya domisili di Surabaya Timur. Setelah saya baca blog internet mengenai hal ini, banyak info yg mengatakan bisa walaupun BPKB masih di Leasing. Dengan syarat : Fotocopy BPKB yg sudah di Legalisir harus mengurus Surat Pengesahan dari POLDA setempat.

    Saat ini persyaratan yg sudah saya miliki :
    1. KTP Asli nama STNK.
    2. Surat Kehilangan dan BAP. (Rp. 50.000,-)
    3. Legalisir BPKB (Rp. 10.000,-)
    4. Surat Pengantar Leasing.

    Nah saat ini saya kesulitan untuk mendapatkan Surat Pengesahan BPKB krn berdasarkan Informasi dari Samsat Sby Timur menyatakan harus BPKB asli.

    Saya sudah menanyakan solusi ke pihak leasing, dan pihak leasing menyarankan untuk diurus oleh mereka dengan biaya yg sangat mahal yaitu Rp. 750.000,-. Oleh sebab itu sy berusaha mengurus sendiri.

    Saya sudah ke Polda Jatim dan dari Polda sy di sarankan harus Cek Fisik di Samsat. Ketika mau cek fisik di Samsat Manyar sy diminta STNK asli (kan ngga ada), Bpkb Legalisir juga ngga bisa karena klo ngga ada STNK atau BPKB bukti cek fisik tidak akan di sah kan dan saya di minta ke bagian STNK Bermasalah untuk menanyakan hal ini, ketika saya tanya ternyata katanya di surabaya harus BPKB Asli beda dengan Sidoarjo atau Jakarta.

    Bagaimana solusinya ya.

    Mohon bantuan informasi atas hal ini, karena berdasarkan info di Jakarta hal ini bisa dilakukan.

    Terima Kasih

  57. erni maria

    mohon bantuan SS, hari ini suami saya dan stafnya ke batam naik Lion air JT 951 Surabaya-batam transit di bandung, sesampai di batam bagasi n0. 0990JT902547 tidak ada, dengan alasan tidak muat sehingga masih ditinggal di surabaya dan akan diberangkatkan lewat penerbangan Hal ini sangat aneh sekali mengingat bagasi tersebut hanya sebuah tas yang berisi dokumen yang tentunya beratnya dan besarnya tidak seberapa.terlebih dokumen tersebut dibutuhkan untuk keperluan hari ini. Saya mohon bantuan SS untuk membantu karena telah mencoba dari siang untuk menelpon ss di 5600000 sibuk terus. terima kasih

  58. Erna Setianingsih

    Komplain pemasangan baru PLN (Listrik) atas nama pelanggan Ibu.Erna Setianingsih alamat Perum Menganti Mars Blok C No.8 no.register 5116312021029 Telp : 081357027800 mengeluhkan pemasangan KWH Listrik PLN yang baru di pasang di Perum Menganti Mars Blok C No.8 pemasangan tanpa melalui konfirmasi terlebih dahulu karena KWH yang di pasang di tembok yang akan dibongkar mengganggu,mohon tindak lanjuti/penyelesaian dari pihak PLN UPJ Menganti.Demikian,terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *