Hatta Rajasa Presiden 2014

Banyak yang mulai bertanya-tanya siapa kira-kira tokoh baru yang akan muncul di tahun 2014 menggantikan SBY menjadi presiden. Jawaban yang muncul biasanya: BELUM ADA.

Meskipun di Indonesia ini ada banyak politisi dan pemimpin, tetapi untuk mencari figur pemimpin baru rasanya masih kesulitan. Bukan berarti SBY terbaik, tetapi terbukti beliau memiliki posisi yang kuat, mulai kemunculannya hingga sekarang.

Figurnya tidak muncul tiba-tiba, tetapi menguatnya tiba-tiba. Nah, sepertinya yang akan terjadi menjelang 2014 nanti juga tidak jauh dari proses seperti itu.

Nah salah satu nama yang mulai dimumculkan oleh beberapa kalangan adalah Hatta Rajasa. Benarkah dia akan menjadi presiden 2014?

Amien Rais termasuk yang mencoba mengorbitkan Hatta Rajasa. Namun menurut saya 2010 adalah terlalu pagi untuk memunculkan image Hatta Rajasa. Amien Rais terlalu dini. Mestinya tahun 2012 atau 2013 nanti Hatta Rajasa baru dilejitkan, bukan sekarang. Keburu habis ‘gas’-nya dan menguap semua, pudar auranya..

Ah ini hanya analisa ngawur kok.. Gimana menurut kamu?

4 thoughts on “Hatta Rajasa Presiden 2014

  1. nDaru

    Mungkin HR mau ikut2an Prabowo, jauh hari sebelon dia nyalon jadi RI 1 dia sudah sibuk dengan HTInya, dan ini kebukti berhasil kan, meski ndak bisa menang, perolehan suwara Prabowo banyak diperoleh dari daerah2 dengan tradisi bertani yang kuat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *