Suzuki Alto Masuk Indonesia?

Sudah dengar selentingan belum bahwa Suzuki Alto akan masuk Indonesia dengan harga 30 juta hingga 40 juta rupiah saja? Jika hal tersebut benar maka bisa dipastikan akan menjadi kendaraan favorit baru. Harga tersebut sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Speerti apa sih modelnya? Setelah saya cari ternyata sangat cantik, lucu, menggemaskan! Ini dia foto-fotonya..
suzuki alto
mobil suzuki alto
alto suzuki

Gimana keren kan? Berdoa aja semoga bener-bener masuk dengan harga di bawah 50jt..

48 thoughts on “Suzuki Alto Masuk Indonesia?

  1. marion

    wow … keren abiz cing.

    @reza: ya gak mungkinlah dibawah 5jt. diatas ditulis dibawah 50 jt. liat lagi deh.

  2. Gothang smart

    Kl hrg 30~50jt an,wah saya minat,,shrsnya Pemerintah perlu tanggap nie..,di india,ada tatanano,mahendra,di malaysia ada perodua viva,kancil,kenari,pokoknya rame dah m0bil kacangan,di indonesia sdh ad c…tp model nya amatiran,,g’ bnget..

  3. inne

    Kalo bner harganya segitu pasti laku kaya kacang goreng habisnya keren dan terjangkau…

  4. Yono

    Kalau harga dibawah 100juta, nasib estillo tentu akan jatuh harga. Sekarang saja sudah turun harga dari 129 juta menjadi 115 jutaan.
    Kapan alto dipasarkan?

  5. Arameta

    kalo bener harganya 3-5 jt kapan perkiraan dipasarkan
    aku tunggu beneran nih, tolong call me bro

  6. andre

    pesimis :
    1. pemerintah RI biasanya minta pajak yang tinggi, shg ujung2nya harga jd naik jg tuh !
    2. para kompetitor pasti nyuap penentu kebijakan, supaya pasar mobil tetap spt skrg, shg tdk terambil oleh mobil murah ini…
    kita lihat saja ….

  7. liana

    Masa si bakal ada mobil murah segitu!!!!! Mimpi kali ye… Sedangkan d luar sana banyak mobil murah tpi d indonesia mobil nya mahal banget….gak mungkinlah harga nya murah d bawah 50jt.. Hanya janji2 aja kale… Janji palsu, mimpi kali y…

  8. Botax

    50jt itu Dp nya cicilannya 3jt/bln total2 diatas seratus juga… Udh cc nya kecil gak ada tenaganya lagii + tambah maceeeettttttt…..

  9. yusilancs

    mudah2an benar harganya dibawah 50 juta sesuai dengan yg diberitakan…supaya kami anak muda indonesia bisa pake tuh mobil irit.

  10. SELONTOK

    kalau memang ado ku beli tigo…ku tunggu di palembang.wong besak kelakar….callme 0711-781624

  11. Arh Tzm

    kapan masuk ke Indenesia, tahun, bulan, tanggal dan jam berapa? tolong kasih kabar secepatnya

  12. yudi

    pokonya klas motorpit ya jangan beli mobil gitu loh. nggak ada pengusaha yang jual mobil sama harga dengan motorpit kacang. penjual mobil baru mana mau untung cuma 10 juta…penjual bau mulut lewat mobil bekas aja sedikitnya sekarang 1 juta.

  13. Baim Al Maliki

    klo bsa harga’y di turunin lagi brooo… ya.. skitar 25 Jtaanlah…

  14. Negara Terkorup

    mana ada mobil murah di Indonesia, hanya Gosip, Tatanano mobil murah di India aja kagak boleh masuk ke Indonesia, kalo alto bisa masuk Indonesia pasti harganya 2x lipat, jadi harga 120-150jt an… DIJAMIN…

  15. Negara Terkorup

    harga Anda itu harga di India bukan di Indonesia… Teliti sebelum mendengar GoSip…

  16. choky

    kosepnya niru banget kayak picanto cosmo, ketinggalan banget.. ga ada konsep design yang lain lagi apa….????? sampe niru designnya…

  17. joko

    benar ta harganya kok terjangkau,,,mobilnya lucu dan cantik enak kalau di pakai keluarga kecil aku,,,masak sih cuma 50jt,,kapan kluarnya di jember kutungu lho,,,,

  18. goen70

    Walah…makin susah aja nih….jalanan makin macet saja kebanyakan mobil, harusnya pemerintah was-was dengan maraknya mobil murah maka masalah macet kian tidak terpecahkan…suatu hari mobil hanya pajangan garasi saking jalanan sudah tidak muat, kecuali dah ada mobil terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *