Marketing to Netizen in Indonesia

Hermawan Kartajaya akan memaparkan strategi pemasaran untuk merebut hati para warga internet dunia (netizen) dalam MarkPlus Dinner Seminar di Shangri La Surabaya, Rabu 20 Oktober 2010. Beberapa komunitas online di Surabaya mendapatakan undangan untuk menghadiri acara tersebut sekaligus mendapatkan anugerah sebagai Netizen Champion, diantaranya adalah Komunitas Blogger Surabaya TUGUPAHLAWAN.COM atau yang dikenal dengan sebutan TPC.

TPC adalah salah satu komunitas blogger tertua di Indonesia. Kelahiran TPC telah menginspirasi blogger di kota lain di seluruh Indonesia untuk membentuk komunitas yang sama. Anggota TPC adalah netizen yang sangat aktif, selain punya blog biasanya mereka juga aktif di situs jejaring sosial, melakukan interaksi dengan sesama netizen melalui berbagai media, bahkan melakukan aktifitas bisnis di dunia online

Jika Anda ingin sukses memasarkan produk kepada para netizen maka salah satu caranya adalah dengan membuat website dan menerapkan strategi internet marketing dan social media marketing yang handal. DETEKSI.NET siap menjadi partner Anda dalam mewujudkan senjata pemasaran yang handal untuk memasarkan produk Anda kepada para netizen.

Layanan kami meliputi:

  • website design + email for company
  • social media marketing
  • internet marketing
  • sms marketing & software server sms for sms broadcast/bom/blast
  • pendaftaran domain name
  • web hosting (shared hosting, vps hosting, dedicated hosting)

Selamat datang di dunia maya yang menghasilkan transaksi nyata!

3 thoughts on “Marketing to Netizen in Indonesia

  1. dhodie

    TPC buat saya itu seperti guru.. baik organisasinya, atau pun orang-orangnya. Senang berkenalan dengan kalian #ihik.

    Sukses untuk marketing to netizennya, mas 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *