Gendongan Bayi

Wah ada-ada saja inovasi manusia, tidak hanya terkait alat produksi dan barang-barang canggih, tetapi juga sudah menyentuh alat-alat sederhana yang akan mempermudah hidup Anda. Memang sih di China, seperti yang sering kita lihat di internet, sudah ada banyak alat sederhana yang ditambahkan dengan inovasi sehingga makin memudahkan, tetapi yang di bawah ini beda.

Sebuah alat untuk menggendong bayi, yang biasanya orang jawa menggunakan jarik (jarit/tapih/sewek). Atau orang jaman sekarang menggunakan kereta dorong bayi. Berbeda dengan yang sudah banyak beredar dengan bentuk menyerupai kursi yang terbuat dari kain dan busa, yang ini masih terbuat dari selembar kain yang bisa dipakai dengan mudah serta modelnya yang estetis. Cocok digunakan oleh ibu muda yang gak mau ribet membawa jarik dan nyaman buat si bayi karena alat gendongan ini terbuat dari kain yang lebih lunak.

alat gendongan bayi

Tuh kan, si bayi kelihatan nyaman dalam gendongan si Ibu muda yang manis nan cantik itu. Alat gendong itu juga bisa dipakai dengan posisi bayi ada di depan sehingga bayi bisa nyaman berada dalam pelukan si ibu.

gendong bayi

Berapa harganya dan di mana belinya? Nah, kalo yang itu saya tidak punya informasinya hehe. Silakan dicek di facebook aja ya banyak kok yang jualan alat gendong bayi ini 😉

3 thoughts on “Gendongan Bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *