Tutorial Vektor Corel Draw

Mebuat vector dengan coreldraw sekarang sedang digandrungi oleh pecinta komputer grafis. Salah satu yang sangat populer adalah membuat vektor wajah. Foto diri kita bisa dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai kartun dan terkesan sangat artistik. Software yang biasa digunakan untuk membuat gambar vector adalah CORELDRAW.

Nah karena membuat vektor itu tidak mudah jika belum terbiasa menggunakan software corel draw, maka sebaiknya kamu mempelajari dulu tutorial membuat gambar vector dengan CorelDraw. Tutorialnya sendiri banyak bertebaran di internet. Kamu bisa googling menggunakan keyword “tutorial vector coreldraw” atau “tutorial membuat gambar vector dengan coreldraw” dan sebagainya.

Saya sendiri pernah belajar membuat gambar vektor coreldraw dari teman saya yang kebetulan jago di bidang desain grafis. Saya diberi tutorial vector yang mudah untuk difahami. Tapi saya tidak mau meneruskan karena bagi saya lebih baik menggunakan jasa pembuat gambar vector yang tentu saja lebih profesional.

4 thoughts on “Tutorial Vektor Corel Draw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *