Payudara Malinda Dee

Mencuatnya kasus Malinda Dee telah mengalihkan trend pembicaraan atawa trending topic di dunia online. Yang menarik perhatian banyak orang dari sosok Malinda Dee ini bukan pada kasusnya dimana dia berhasil mengeruk kekayaan hingga puluhan milyar dari para nasabah premium Citibank.

Bukan pula tentang suami Inong Malinda yang ternyata usianya jauh lebih muda, baru 22 tahun, sementara Malinda Dee sendiri sudah 47 tahun. Bukan pula koleksi mobil sport mewah yang sempat dipamerkan di media.

Yang lebih menarik dibahas adalah payudara Malinda Dee yang amat sangat besar. Konon ketika duduk, payudara Malinda Dee ini sampai menyentuh dagu! (seperti diberitakan Tribunnews.com). Mungkin sebelumnya jika bicara payudara, yang akan langsung muncul adalah nama Julia Perez. Namun Jupe langsung tenggelam oleh Malinda Dee.

Masih menurut Tribunnews.com, payudara Malinda Dee tersebut ternyata pernah membuat marah suami sahnya. Sebelumnya Malinda Dee pamit ke Singapura untuk urusan pekerjaan. Namun pulang-pulang ukuran payudaranya menjadi amat sangat besar sehingga suaminya marah kemudian menampar payudara jumbo itu.

Entah apa maksud Malinda Dee memperbesar ukuran payudaranya sedemikian jumbonya sehingga tidak ada baju tahanan yang muat, namun banyak yang mengira-ngira hal itu sengaja dilakukan untuk memperlancar dia dalam menggaet nasabah kakap. Entahlah..

Tapi menurutmu, pantas gak sih Malinda Dee punya ukuran payudara segede itu? (Kalau pengen lihat, googling aja sendiri dengan keyword Malinda Dee, ya xixix..)

5 thoughts on “Payudara Malinda Dee

  1. Fathur

    Memang lok gak gitu,,investor gk da yg mau…
    Mungkin slaen diajak investasi juga diajak “Gituan”,,,yaitu skalian servis nasabah ++…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *