Hamlet Sukolilo, Perumahan Baru di Surabaya Timur

Kawasan Surabaya Timur terus berkembang. Jumlah penduduk Surabaya yang semakin meningkat akibat urbanisasi dan banyaknya pusat bisnis dan pendidikan membuat kebutuhan akan perumahan terus meningkat. Para pengembang perumahan merespon peluang itu dengan membuka perumahan baru.

Di sekitar kampus ITS Surabaya telah berdiri beberapa perumahan. Sebelumnya ada Laguna Indah yang kemudian berganti nama menjadi Pakuwon City, lalu di daerah Keputih ada Bumi Marina Emas, disusul Sukolilo Park Regency kemudian Sukolilo Dian Regency dengan cluster perumahan berbagai type serta apartemen, dan yang terbaru adalah perumahan Hamlet Sukolilo.

Perumahan Hamlet Sukolilo

Lokasi perumahan Hamlet Sukolilo ini berdekatan dengan Sukolilo Park Regency dan Sukolilo Dian Regency. Jika ingin meninjau lokasinya, masuk saja melalui jalan akses Sukolilo Park Regency. Akan terlihat umbul-umbul berwarna dominan kuning dan putih bertuliskan “Hamlet Sukolilo” beserta taglinenya “It’s Urban Oasis”.

Harga Perumaham Hamlet Sukolilo berada di kisaran 300 juta ke atas. Sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan harga perumahan-perumahan di sekitarnya. Tipe yang ditawarkan ada 3 macam:

  • tipe 45/105 (7,5 x 14) harga 380 jutaan
  • tipe 63/136 (8 x 17) harga 520 jutaan
  • tipe 99/135 (9 x 15) harga 684 jutaan

(sumber: brosur dari pameran di Gramedia Expo)

4 thoughts on “Hamlet Sukolilo, Perumahan Baru di Surabaya Timur

  1. Na'im Furchange

    Info terbaru saat ini, Sukolilo Dian Regency telah mulai masuk tahap 2. Nah, semakin rame lagi kan…
    oiya, karena ada banyak kabar santer bahwa di sekitar bumi marina emas akan dijadikan akses masuk tol lingkar luar timur Surabaya. Jadi makin ruame deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *