Peraturan Grup Facebook e100 Community

Peraturan berikut ini saya kutip sepenuhnya dari deskripsi grup yang dibuat oleh Yoesteyfan Hedyansyah selaku pendiri grup facebook e100 Community. Bagi yang belum tahu, e100 Community berisi facebooker yang aktif di halaman facebook E100 Suara Surabaya dan kemudian merasa perlu membuat grup sendiri di facebook.

Berikut ini kutipannya secara penuh:

Hai Kawan: Group ini dibuat dengan tujuan mewadahi para penggemar e100 dalam MENJALIN TALI SILATURAHIM dan SALING MENGENALKAN antar penggemar e100 Suara Surabaya dengan melepaskan atribut kita sebagai golongan tertentu, meninggalkan unsur SARA, golongan politik, kepentingan kelompok, dll kecuali kekerabatan yang yang bisa melahirkan kerukunan dan pemikiran positif baik secara internal dan external yang bertanggung jawab. Hal-hal yg dilarang dlm grup ini berdasarkan kesepakatan adalah :

  1. Semua member/anggota harus mematuhi dan mentaati peraturan
  2. Semua member dilarang keras memposting, menulis yg secara sengaja atau tidak sengaja berisi fitnah dan atau pencemaran nama baik suatu individu atau kelompok. serta menggunakan bahasa yang diluar batas kesantunan.Kerugian akibat postingan ini menjadi tanggung jawab anggota yg membuat.
  3. Member dilarang memposting link diluar kegiatan e100c
  4. Kritik, Saran dan Pertanyaan Hanya boleh dilakukan dilakukan melalui pm/sms/ym/bbm kepada administrator
  5. Akun Banned akan dijatuhkan tanpa peringatan kepada member yang menyerang administrator. Akan dijatuhkan kepada member yang memasukkan konten SARA, pornografi dan melanggar undang-undang setelah sekali peringatan melalui pm. Pelanggaran etika pergaulan akan mendapatkan sanksi, mulai dari peringatan melalui pm sampai dengan banned. Jika sudah banned maka member tidak diperkenankan lagi mengikuti aktivitas e100 Community
  6. Member setuju untuk membebaskan serta tidak membebani e100 Community beserta admin atas segala tuduhan, permintaan pertanggungjawaban maupun klaim yang disebabkan oleh konten yg anda posting maupun ditulis.
  7. Isi dari pesan-pesan yg ada tidak akan diubah oleh e100 Community. Namun administrator berhak menghapus isi konten ataupun pesan yg dianggap tidak sesuai dan melanggar aturan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Administrator tidak selalu memonitor konten dan pesan yg diterbitkan member di wall e100 Community setiap saat Apabila anda tidak mampu memenuhi peraturan diatas, e100 Community berhak melakukan tindakan lebih lanjut. Member/anggota yg melanggar dapat dihentikan keanggotaannya tanpa peringatan terlebih dahulu. Administrator/Admin Admin adalah hanyalah sepenggal kegiatan diwaktu senggang untuk merapikan postingan yg perlu dibenahi. Mereka tidak dibayar, mereka sadar dan ingin membuat e100 Community lebih nyaman dan berkualitas disimak. ………. DIVERSITY For ONE ………..

Wow.. Anda punya komentar tentang peraturan tersebut? :d

2 thoughts on “Peraturan Grup Facebook e100 Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *