Dahlan Iskan Presiden Indonesia 2014?

Siapa yang tidak kenal sosok DAHLAN ISKAN, mantan CEO Jawa Pos Group yang kemudian diangkat presiden SBY menjadi Direktur Utama PLN itu kini telah menduduki posisi baru sebagai Menteri BUMN. Pilihan SBY kali ini mendapat apresiasi luas dari berbakai kalangan. Mengangkat DAHLAN ISKAN adalah sebuah keputusan yang tepat.

Dahlan Iskan lahir di Magetan, entah tanggal dan tahun berapa, beliau sendiri tidak punya data yang tepat. Waktu itu tanggal lahirnya dicatat di lemari kayu, lalu ketika orang tua beliau mengalami krisis keuangan, lemari kayu itu dijual, maka lenyaplah catatan tanggal lahir Pak Dahlan.

Sebelum sukses membesarkan Jawa Pos Group, Dahlan Iskan mengawali karir sebagai seorang reporter. Bahkan hingga kini gaya menulis Dahlan Iskan sangat khas, yaitu gaya menulis bertutur, ketika membaca tulisannya seolah kita sedang mendengarkan beliau bercerita langsung kepada kita.

PLN yang tadinya terseok-seok dengan banyak masalah berhasil dibangkitkan lagi oleh Dahlan Iskan. Berbagai masalah tersebut diurai dengan gaya kepemimpinan yang khas. Cara berpakaian Dahlan Iskan juga sangat khas, yaitu memakai kemeja dengan lengan dilinting hingga mendekati siku, memakai celana casual, demikian juga dengan sepatunya, selalu memakai sepatu kets.

Nah, banyak kalangan memprediksi Dahlan Iskan akan menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2014 nanti. Entah partai mana yang akan mengusungnya, yang jelas Dahlan Iskan punya bekal yang cukup untuk menjadi presiden Indonesia dan mengantarkan Indonesia ke puncak kejayaannya kembali.

Dahlan Iskan Presiden Indonesia 2014? Dahlan Iskan satrio piningit? Mari sama-sama kita saksikan kelanjutan kisahnya..

12 thoughts on “Dahlan Iskan Presiden Indonesia 2014?

  1. Nawi

    sy dukung beliau jadi presiden,asal jgn diombang ambing oleh kepentingan politik.karna politik kita masih mengandalkan uang,pengen jadi wakil rakyat pake duit,ya otomatis klo dah jadi,cari seseran buat ganti modal tsb.budaya yg susah sekali di hilangkan,bahkan diperkecilpun sulit.Hanya dgn pertolongan Alloh SWT,yg bisa merubah negeri ini menjadi lebih baik,entah kapan?,bagaimana?,…..

  2. rahma

    wah, kalo saya kok ekspetasi pada pemimpin negara siapapun itu tergerus perlahanlahan. rasanya akan sama saja. rakyat akan tetap jauh dari standar hidup yg di namakan sejahtera.

  3. Johannes JI

    Sangat setuju jika pak Dahlan yang jadi Presiden RI selanjutnya, Bersih, Inspiratif, Bondo Dewe, Tidak kenal menyerah, Pantang Mundur, Inovatif, pokoknya lengkap.

    Keluarganyapun juga low profile.

    Dukung Dahlan Iskan jadi Presiden 2014

  4. pramudyaputrautama

    Dahlan Iskan Presiden Indonesia 2014?
    Mohon maaf, gak setuju … !!! Presiden itu jabatan yang politis, penuh protokoler dan gak cocok dengan karakter DI. Tapi kalo DI untuk RI2 … tak dukung …!!! tapi RI 2 yang tidak berfungsi sebagai “ban serep” … ehm kira2 seperti JK pada saat berpasangan dengan SBY. JK lebih fokus ke ekonomi sedang SBY fokus ke politik dan hankam yang merupakan core kemampuan dari masing2. IMHO

  5. nurkhalim

    SETUJJJJJUUUUUU…. Dahlan Iskan for President… Tegas banget orangnya…. pemikirannya diatas orang normal…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *