Jumlah Follower Telkomsel, Axis dan XL di Twitter

Saat ini sudah banyak perusahaan menggunakan Twitter sebagai saluran komunikasi mereka dengan pelanggan. Tak terkecuali operator seluler. Mereka berlomba-lomba menyajikan informasi kepada para pelanggan setia mereka melalui situs microblogging itu.

Peringkat pertama ditempati XL dengan account @xl123 diikuti oleh 86 ribuan, disusul Telkomsel dengan account @telkomsel memiliki 48 ribuan pengikut, sementara itu Axis yang gencar dengan kampanye “internet untuk rakyat” melalui account @axisgsm diikuti oleh 24 ribuan pengikut. Di antara Axis dan Telkomsel ada Indosat melalui account @indosatmania hingga saat ini memiliki 66 ribuan pengikut.

Sumber: TwitterCounter

Jumlah pengikut tersebut masih kalah jauh dibandingkan dengan account twitter milik artis di negeri ini. Sebut saja Sherina Munaf yang memiliki twitter dengan follower terbanyak di Indonesia, yaitu mencapai 3 jutaan follower!

Apa arti data-data tersebut? Uang! 🙂

Begini, semakin banyak follower, maka ketika perusahana melaunching program promo baru dan disebarkan melalui twitter tersebut, maka akan semakin banyak pula yang mengetahui adanya promo tersebut. Tentu saja dengan asumsi bahwa seluruh follower adalah real, bukan fake-follower alias follower palsu :d

9 thoughts on “Jumlah Follower Telkomsel, Axis dan XL di Twitter

  1. stein

    mereka kan gak cuma punya satu akun cak, misal axis, dia punya axisGSM, dunia_AXIS, ask_AXIS.

    kemaren sempet ngobrol sama seorang konsultan socmed, ada sebuah bank gede dengan beberapa akun twitter, mereka gak akur, adu gengsi antar department.

    satu saja yang sampe sekarang saya heran, socmed yang buat saya cuma buat main-main ternyata ada duitnya, dan gede. sayangnya saya kurang eksis. hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *