KPR Bank Mandiri Surabaya

Kamu sedang galau karena ingin membeli rumah tapi duitnya belum cukup? Tidak usah galau. Dengan fasilitas KPR Bank Mandiri kamu bisa mendapatkan rumah impianmu itu sekarang juga.

Tidak perlu nunggu punya duit banyak dulu. Sediakan saja uang muka 30% dari harga rumah, dan Bank Mandiri akan melunasi sisanya!

Misalnya harga rumah yang mau kamu beli harganya 300 juta. Maka kamu cukup menyediakan duit 100 juta buat uang muka. Nah sisanya yang 200 juta akan dipinjami dulu oleh Bank Mandiri. Nah, pembayarannya bisa kamu cicil hingga 15 tahun! (Dengan catatan jika usiamu saat cicilan berakhir belum sampai 60 tahun jika kamu pengusaha, atau belum sampai 55 tahun jika kamu pegawai kantoran).

Simulasi nilai cicilan KPR bisa kamu lihat di link ini: Cara Menghitung Cicilan Rumah

Nah, supaya lebih mudah atau barangkali kamu mau tanya-tanya dulu tentang prosedur dan persyaratan mengajukan KPR di Bank Mandiri, hubungi saja Marketing KPR Mandiri. Biasanya dengan senang hati mereka akan membantu prosesnya. Mulai pemeriksaan kelengkapan data, pengajuan, hingga realisasi.

Selamat berburu rumah, dan ajukan KPR nya di Bank Mandiri 🙂

5 thoughts on “KPR Bank Mandiri Surabaya

  1. rida

    mas eko…
    aq mau ngajuin KPR dengan harga rumah 237 juta , kalo UM 20%,, 80% dari harga rumah diajukan ke KPR mandiri apa bisa disetujui semua (sebesar 189,6 juta tersebut)??
    bunga KPR mandiri berapa ya?

  2. lusia

    Maaf mau tanya, skrg sy masih ada kpr di mandiri sby,tp skrg kita tinggal di LN utk keperluan tugas.mgkn kurang 2 th lg (lupa) habis masa kpr, mslhnya, sy dpt laporan yg jaga rmh kl ada kerusakan sdkt, dan perlu renovasi, apkh bs sy mengajukan refinance utk keperluan renovasi? Terima kasih

  3. syaiful arif

    saya mw bl rumah sekalian d renofasi perkiraan hbs 200 juta apa bs ikut kpr mandiri gmn carax

  4. Micko

    Untuk info lebih lanjut mengenai kpr bank mandiri bisa call sy:

    Micko
    081331004141
    Marketing Executive
    Bank mandiri surabaya
    [email protected] Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *