Beli Jam Tangan Keren di Lamido

Meskipun saat ini semua gadget sudah dilengkapi dengan jam digital, tidak berarti menyurutkan pangsa pasar jam tangan. Selain fungsinya sebagai pengingat waktu, jam tangan juga punya fungsi sebagai penambah keindahan pemakainya.

Orang yang memakai jam tangan, pria maupun wanita, terlihat lebih elegan dan terkesan lebih menghargai waktu. Selain itu beberapa jam tangan dirancang untuk menciptakan kesan jantan, gagah, firly, feminin, macho, modern, klasik dan sebagainya.

Ingin mengetahui model jam tangan terbaru yang lagi trending saat ini? Gampang saja, kamu bisa melihatnya di Lamido Indonesia. Misalnya jam tangan seperti pada gambar di bawah ini

jam-tangan-keren-lamindoYang ada di gambar ini memang lagi booming dan banyak dicari orang. Jam Tangan Iron Samurai warna hitam yang menggunakan lampu LED ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah, tidak sampai 100 ribu. Tepatnya 80 ribu rupiah saja.

Jam tangan iron samurai ini seperti gelang. Bisa sekaligus berfungsi sebagai aksesoris untuk memperindah penampilan. Ketika ingin tahu ini jam berapa, tinggal pencet tombolnya maka lampu led akan menyala menunjukkan waktu saat ini.

jam-tangan-iron-lamindo

 

Kalau yang di atas ini masih sama, jam tangan iron, hanya saja warnanya berbeda. Harganya juga berbeda. Yang di atas ini dijual dengan harga 90 ribu. Selisih 10 ribu.

Kok bisa beda? Ya bisa saja karena di Lamido ini yang menjual produk-produk itu tadi adalah para mitra alias tenant. Tentu saja setiap tenant berhak menentukan harganya sendiri-sendiri meskipun barangnya sama.

Justru itu yang menjadi salah satu kelebihan Lamido dimana pembeli bisa membanding-bandingkan harga produk yang sama dari penjual yang berbeda. Kan harga bukan faktor satu-satunya. Meski harganya lebih mahal sedikit tapi tempatnya dekat, bisa jadi pembeli akan lebih memilih yang paling dekat dari rumahnya supaya bisa melihat barangnya langsung.

Oia, di Lamido ini pembeli dan penjual memang disarankan bertemu secara langsung ketika hendak bertransaksi dan pembeli membayar di tempat alias CoD. Namun demikian bagi pembeli yang lokasinya jauh dari seller, Lamido menyediakan rekening bersama sebagai perantara pembayaran.

Ketika kamu membeli sebuah produk, tapi kurang yakin akan kualitas produknya atau kuatir tidak dikirim, maka gunakan saja rekening milik Lamido sebagai penampungan sementara. Kamu transfer dananya ke sana, begitu penjual sudah mengirimkan barangnya ke pembeli maka Lamido akan membayarkan ke penjual tersebut.

Kamu tidak perlu kuatir bertransaksi di Lamido mengingat Lamido masih satu perusahaan dengan Lazada Indonesia. Sudah terkenal kredibilitasnya sebagai online store terlengkap dan terpercaya. Setiap seller yang akan menjual barangnya di Lamido akan diseleksi secara ketat untuk memastikan bahwa dia adalah seller yang bertanggungjawab.

Pembeli yang kecewa dengan seorang seller bisa mengajukan komplain ke Lamido, dan seller tersebut bisa diblokir tidak boleh berjualan lagi di Lamido. Nah, dengan demikian pembeli bisa berbelanja secara aman dan nyaman. [adv]

6 thoughts on “Beli Jam Tangan Keren di Lamido

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *