Cari Yang Pas Kemudian Bikin Memenya!

Barusan lihat iklan di TV, kreatif banget! Temanya #CariYangPas. Jadi di iklan itu ditampilkan sosok anak muda yang galau dengan model rambutnya. Maunya njeprak ternyata begitu sudah jadi malah letoy lagi wahaha.. Lucu banget! Kalo gak percaya lihat sendiri aja videonya di bawah ini

Gimana gak galau coba, ada 12 model potongan rambut yang berbeda-beda. Ada yang potongan cepak, ada yang potongan kribo, ada yang potongan kasual, ada yang ala don juan dengan kumis tipis, dan masih banyak lagi. Kalau ke salon kan suka ada model-model potongan rambut yang dipajang di tembok gitu kan bro, nah kayak gitu!

Kalo dikaitkan sama hajatan besar Indonesia sebentar lagi kayaknya cocok banget ya. Kita kan sedang cari yang pas untuk menempati posisi sebagai presiden Indonesia. Ada dua kandidat yang bisa kita pilih. Sudah pada punya pilihan belum?

Susah juga ya ternyata cari yang pas? Kalo menurut aku sih sebenarnya gak susah kok. Cari yang pas kan bisa mengaca ke diri kita sendiri. Mana yang lebih pas dengan katakter kita. Mau yang tegas dan disiplin ala militer, atau mau yang gayanya merakyat tapi juga tetap tegas? Sudah dapat kan?! Tuh kan, ternyata cari yang pas itu gak sulit kok 🙂

Kembali ke iklan cari yang pas tadi, kalo kamu diminta membuat meme berdasarkan model 12 wajah anonim yang ada di iklan tadi kira-kira bisa kan? Pasti bisa lah! Nah, kalo kamu jago bikin meme, ikutkan aja meme karyamu ke Meme Competition yang saat ini sedang berlangsung.

cari-yang-pas

Acaranya meme competition ini sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Juni dan ditutup pada tanggal 10 Juli 2014. Selain ada hadiah utama yang pastinya sangat menarik, nantinya juga akan ada pemenang mingguan yang diambil 2 orang. Hadiah utamanya sendiri akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2014.

Trus hadiahnya apa? Wah kalo itu aku sendiri juga belum tahu, tapi yang pasti hadiahnya bakal keren lah. Makanya langsung aja klik linknya http://www.la-lights.com/memecompetition di sana sudah lengkap dan jelas kok infonya :p

6 thoughts on “Cari Yang Pas Kemudian Bikin Memenya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *