Reksa Dana Manulife Investasi Mudah Murah dan Aman

Kata siapa investasi harus ratusan juta hingga milyaran? di Reksa Dana Manulife kita bisa investasi mulai dari ratusan ribu saja kok. Sumprit! Hehe..

Btw investasi itu kan kebutuhan kita sendiri sebenarnya, supaya hari tua kita nanti tidak disibukkan dengan terus bekerja. Kita bisa santai menikmati hasil investasi kita sambil momong cucu. Gimana, asik kan?

Makanya ayo investasi mulai sekarang. Langkah mudahnya 3i: insyaf, irit, invest. Insyaf itu harus dong, kita kan gak selamanya muda dan kuat bekerja. Stop foya-foya dan persiapkan masa depan sejak sekarang. Setelah insyaf, lalu selanjutnya irit. Coba dilihat kembali selama ini gaji kita habis buat apa saja? Maka pos-pos yang bisa diirit maka sebaiknya diirit dengan sekuat tenaga. Nah, hasil pengiritan itu tadi yang akan kita investasikan!

Caranya gimana sih? Kamu cukup hubungi Manajer Investasi Reksa Dana Manulife. Maka kamu akan dibantu menentukan komposisi Reksa Dana yang bakal jadi investasi kamu. Selanjutnya si Manajer Investasi yang akan memutar dana kamu sehingga mendapatkan keuntungan yang besaaaaarrr…

Oia, ilmu itu tadi saya dapatkan dari acara #InvesTalk yang diadakan oleh Reksa Dana Manulife minggu lalu di Tunjungan Plaza. Saya bersama beberapa blogger dari Surabaya dan sekitarnya diundang untuk mendapatkan pencerahan soal investasi. Keren kan kalo masih muda tapi sudah punya investasi?! Nyam…

Tertarik? Lansung aja buka: www.reksadana-manulife.com sekarang juga!

2 thoughts on “Reksa Dana Manulife Investasi Mudah Murah dan Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *