Tube Channel Builder: Tools Andalan Pemain YouTube

Buat para pemain YouTube, bisa membuat video yang disukai banyak orang adalah sebuah keharusan jika ingin mendapatkan penghasilan yang lumintu alias terus menerus. Namun tidak semua orang bisa membuat video yang akan disukai banyak orang.

Menurut pengamatan, video yang disukai banyak orang dalam waktu yang lama, misalnya video lagu dangdut goyang pantura, video belajar memasak, video lagu-lagu anak, video belajar angka dan huruf, video berita yang lagi heboh (misalnya pidato presiden yang salah, dsb)

Nah, kalau kamu termasuk yang malas belajar bikin video yang akan disukai banyak orang tadi, biasanya akan mendownload video yang sudah populer, lalu menguploadnya kembali ke channel milik sendiri. Sehingga ketika orang mencari video tersebut, video orang lain yang sudah dikloning tadi ikut muncul di hasil pencarian.

Meskipun bisa dikatakan curang, namun ternyata banyak pemain YouTube berhasil mendapakan penghasilan ratusan hingga ribuan dollar dengan cara tersebut. Nah masalahnya jika ingin dapat banyak, video yang harus didownload dan diupload tidak cukup 1 video saja. Harus banyak video!

Ya pasti makan waktu dan capek kan? Untungnya sekarang sudah ada SOLUSI bagi kalian yang ingin main YouTube tapi malas bikin video sendiri. Pakai saja tools di bawah ini

Tube Channel Builder

youtube channel builder

Tools ini akan mendownload, mengedit, dan mengupload ulang video-video yang populer di YouTube, secara otomatis! Nah, kamu pasti suka banget denger kata OTOMATIS begini. Karena sudah diedit, maka setelah diupload maka video ini seolah-olah seperti video yang berbeda. Bisa lebih aman ketimbang download dan upload dengan cara tradisional.

Produk ini masih baru. Besutan seorang Internet Marketer Indonesia yang kebetulan seorang perempuan! Wow.. jarang-jarang lho ada perempuan mengeluarkan produk keren seperti ini.

Beli YouTube Channel Builder di SINI

Halah tidak usah berpanjang kata. Langsung saja beli dan coba. Harganya saat ini cuman 250 ribu kok. Itu untuk digunakan di 1 komputer. Jika ingin menggunakannya di beberapa komputer, kamu bisa beli multiple license. Kalau beli banyak harganya makin murah kok! Selamat mencoba ya, semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *