Kredit Motor Cicilan Ringan Pasti Disetujui

Meskipun punya mobil, terus terang saya masih suka bepergian dengan sepeda motor. Terutama jika bepergian sendiri. Rasanya lebih praktis. Dan tentu saja lebih cepat karena bisa menembus kemacetan Surabaya yang makin hari makin parah ini.

Dulu saya naik Honda Mega Pro. Istri punya Honda Beat. Tapi istri jarang bepergian naik kendaraan sendiri, selalu saya antar. Membawa Mega Pro di kemacetan Surabaya ternyata memerlukan energi yang tinggi. Harus memainkan kopling terus, bikin capek.

Akhirnya saya lebih suka naik Honda Beat milik istri. Lebih gesit dan lincah. Meskipun kata teman-teman, kasihan Honda Beat-nya. Motornya kecil, dinaiki orang yang gede hehehe..

Nah, karena Mega Pro sudah jarang dinaiki, maka saya bawa pulang ke Ponorogo. Di sana rumah dan halamannya lebih luaassss… 10 kalinya rumah yang di Surabaya ini. Sekaligus supaya rumah yang sini tidak terlalu sempit karena ada banyak kendaraan di garasi ­čÖé

Setelah Mega Pro dibawa ke Ponorogo, saya jadi mikir, memang Honda Beat ini terlalu kecil buat saya naiki. Apalagi jika boncengan sama istri dan anak. Wow kasihan hehe.. Maka saya dan istri sepakat ingin membeli motor baru. Pengennya sih Honda Vario 150. Modelnya kami suka.

Maka sayapun mulai browsing-browsing tentang Kredit Motor Cicilan Ringan Pasti Disetujui. Kali ini kami memang ingin membeli motor dengan cara cicilan. Kalau bisa yang DP ringan dan tenornya panjaaaaang.

Saya menukan website Cermati yang menyediakan informasi kredit motor berbagai merk. Selain menampilkan spesifikasi motor yang ingin dibeli, website tersebut juga menyediakan simulasi cicilan. Jika kita merasa sudah cocok, maka sekaligus bisa mengajukan kredit di situ juga, secara online.

kredit motor

Nah dari gambar di atas misalnya saya pengen beli Honda Vario Techno 125 CBS ISS. Maka tinggal saya klik aja pada menu DETAIL ANGSURAN. Maka saya akan disajikan beberapa pilihan angsuran. Saya juga bisa menyesuaikan besaran uang muka alias DP yang disediakan.

simulasi kredit

Besaran uang muka tadi bisa disesuaikan dengan ketersediaan dana kita. Hasilnya akan keluar lansung tanpa menunggu beberapa jam seperti ketika kita mengajukn via tenaga sales motor yang biasanya menyebarkan brosur di jalan-jalan itu.

Yang sangat memudahkan lagi adalah adanya fasilitas untuk mengajukan kredit secara online. Kita tinggal isi data saja maka proses pengajuan kredit akan otomatis berjalan. Nah untuk fitur pengajuan kredit motor secara online di Cermati ini untuk sementara hanya melayani wilayah Jabodetabek. Semoga ke depan bisa melayani daerah lain seperti Surabaya, Jogja, Semarang, Malang dan yang lain lagi.

kredit motor online

Menurut saya ini adalah inovasi yang luar biasa. Selama ini jika ingin membeli kendaraan dengan cara cicilan kesannya sangat ribet. Harus mengisi formulir ini dan itu. Tapi Cermati memberikan pengalaman yang berbeda. Kredit motor secara online. Ini inovasi yang pantas mendapatkan apresiasi! (adv)

 

3 thoughts on “Kredit Motor Cicilan Ringan Pasti Disetujui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *