Lawakan Garing ala Karjo Komik Surabaya di Acara Sun Life Financial Indonesia

Minggu 29 Mei 2016 lalu blogger Surabaya mendapatkan kehormatan dari Sun Life Financial Indonesia untuk hadir dalam acara Seminar & Exhibition yang diselenggarakan di Pakuwon Trade Center.

Acara tersebut terbagi menjadi beberapa sesi, yaitu:

  1. Sesi pemaparan tentang pentingnya perencanaan keuangan dan asuransi oleh Bapak Kaiser Simanungkalit. Si Bapak menceritakan bahwa saking pentingnya asuransi sampai-sampai beliau memiliki 8 asuransi sekaligus dari provider yang berbeda-beda, tidak hanya asuransi dari Sun Life tempatnya bekerja saja
  2. Sesi pemaparan dari penulis buku “Selami Asuransi demi Proteksi Diri” yaitu Ibu Joice Santi tentang hitung-hitungan kebutuhan keuangan di masa sekarang, dan di masa depan nanti kira-kita menjadi berapa. Dalam sesi ini didemokan cara menghitung keuangan menggunakan tools bernama Bright Calculator.
  3. Sesi yang ditunggu-tunggu oleh para blogger yaitu sharing session oleh Aditya Agung yang sukses mendapatkan banyak uang melalui instagram. Aditya membuka rahasianya bagaimana bisa mendapatkan banyak follower di instagram, lalu sekarang mulai panen dengan banyaknya order pemasangan iklan melalui akun instargamnya
  4. Sesi stand up comedy yang menampilkan komik asli Surabaya bernama Karim Jarmiko alias Karjo. Lelucon yang diceritakan oleh Karjo terus terang terdengar garing. Dia menceritakan tentang angkot di Surabaya yang memiliki kebiasaan aneh, hingga ibu-ibu yang menyalakan riting ke kanan tapi malah belok kiri, dan sebagainya.Tapi dari gayanya yang garing itu justru membuat suasana menjadi lucu hehe..
  5. Sesi terakhir dari Sun Life Financial Indonesia tentang Bright Advisor, dimana kita bisa berkonsultasi secara online dengan orang yang berkompeten di bidang asuransi dan perencanaan keuangan.

Oia acaranya sendiri digelar di The Capri, PTC. Makanan di sini lumayan enak, terutama pizzanya yang tipis namun penuh citarasa menggoda. Para peserta dimanjakan dengan makanan dan minuman yang mengalir terus tiada habis-habisnya.

Terimakasih Sun Life Financial Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *