Gaya Berpakaian yang Tepat untuk Pria Gemuk

baju batik mataharimall

Siapa bilang pria gemuk tidak bisa tampil percaya diri?

Semua orang bisa kok tampil keren dan percaya diri, termasuk para pria bertubuh gemuk. Tubuh gemuk sebaiknya segera diatasi dengan pola hidup sehat supaya kita tidak mudah terserang penyakit. Tetapi sembari disiplin menjalani pola hidup sehat, kita juga bisa tetap bergaya lo.

Bagi para pria gemuk yang kerap kurang percaya diri dengan penampilannya, yuk ikuti panduan gaya berpakaian yang tepat untuk pria gemuk berikut ini:

  • Kenakan Pakaian yang Pas
    Jangan mengenakan pakaian yang longgar untuk menyamarkan tubuh gemuk. Justru pakaian longgar membuat kita kelihatan semakin tidak rapi dan tambun. Sebaiknya kita memilih pakaian yang pas dengan ukuran tubuh, namun jangan terlalu ketat. Kita akan lebih leluasa bergerak jika mengenakan pakaian yang terasa nyaman.
  • Hindari Bahan Pakaian yang Terlalu Tebal
    Bahan pakaian yang terlalu tebal akan menampilkan kesan tubuh lebih gemuk dari ukuran sebenarnya. Oleh sebab itu, hindari penggunaan bahan-bahan tebal. Tak cuma membuat kita kelihatan lebih gemuk, pakaian tebal juga membuat kita mudah kegerahan. Pasti kita tidak mau kan mudah kegerahan sewaktu beraktivitas.
  • Pilihlah Pakaian dengan Motif Kecil
    Pakaian bermotif bukanlah musuh bagi para pria gemuk. Pilih saja pakaian bermotif kecil agar tidak terkesan berlebihan. Kini banyak baju batik modern masa kini yang cocok untuk pria bertubuh gemuk. Ukuran motif yang kecil dengan warna-warna cerah akan membuat kita kelihatan lebih bersemangat. Yuk lihat dulu variannya di MatahariMall. Kita pasti bisa menemukan baju batik keren yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kita.
  • Motif Vertikal untuk Kesan Ramping
    Bentuk tubuh yang gemuk juga bisa disiasati dengan pemilihan baju bermotif vertikal. Bentuk perut yang besar pun bisa disamarkan secara sempurna kalau kita mengenakan baju bermotif vertikal.Sementara untuk pilihan warnanya, kita bisa mengenakan warna-warna netral atau cerah tergantung dari selera.

Karena kini perkembangan fashion semakin menarik untuk diikuti, para pria gemuk pun tak boleh ketinggalan bergaya dengan pakaian yang tepat. Saatnya tampil percaya diri dan menarik ketika berhadapan dengan orang lain. Selamat memilih aneka pakaian pria sesuai selera!

2 thoughts on “Gaya Berpakaian yang Tepat untuk Pria Gemuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *