Tips Memilih Jaket Pria yang Bagus dan Cocok untuk Kamu Kenakan

Apa yang kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk membeli jaket? Apakah itu modelnya, jenisnya, bahan pembuatannya, atau mungkin fungsinya?

Jika kamu berniat membeli jaket, khususnya jaket pria. Kamu bisa membaca beberapa tips memilih jaket pria yang bagus dan cocok untuk kamu kenakan berikut ini jika merasa bingung menentukan jaket seperti apa yang kira-kira kamu butuhkan?

Jaket Pria

Memilih jaket berdasarkan fungsinya

Selain digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin maupun panas, jaket juga banyak digunakan untuk bergaya. Tapi jangan khawatir, karena sebagian besar jaket modern terlihat sangat fashionable.

Agar tak salah memilih jaket, berikut adalah beberapa cara tepat memilih jaket pria yang bagus dan cocok untuk kamu kenakan berdasarkan fungsinya.

Memilih jaket untuk berkendara di malam hari

Cuaca yang dingin di malam hari bisa membuat imun tubuh kita drop sehingga kita pun lebih mudah sakit. Terlebih jika kita berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Laju kendaraan yang kencang membuat terpaan angin jadi lebih kuat. Jika tidak melindungi tubuh dengan menggunakan jaket yang dilengkapi dengan wind blocker. Sudah pasti tubuh akan merasa kedinginan.

Jika kamu membeli di toko online, kamu bisa memasukkan kata kunci “jaket motor,” “jaket penahan angin,” atau “rompi touring anti angin” jika ingin mencari jaket seperti ini.

Yang perlu kamu pertimbangkan, selain jaket yang bisa melindungi tubuh dari terpaan langsung angin yang dingin. Sebaiknya mempertimbangkan juga jaket yang dilengkapi dengan kerah yang tinggi. Yang berfungsi untuk melindungi leher agar tidak langsung diterpa angin.

Selain memilih jaket-jaket yang didesain secara khusus untuk berkendara. Sebenarnya kamu juga bisa memanfaatkan jaket kulit untuk berkendara pada malam hari. Karena jaket seperti ini selain terlihat trendi dan bisa membuat kamu tampak lebih keren. Juga sangat baik dalam menghalau angin sehingga tubuh tetap hangat sekalipun kamu melaju kencang dengan menggunakan sepeda motor.

Jaket untuk bergaya

Jaket yang cocok digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin sekaligus bisa dimanfaatkan untuk bergaya adalah jaket-jaket yang berbentuk kasual seperti sweater atau hoodie, jaket pria jenis parka atau semi parka, jaket sporty seperti jaket baseball, hingga bomber.

Selain jaket yang telah disebutkan di atas, sebenarnya kamu juga bisa memanfaatkan jaket berbahan denim atau biasa kita sebut sebagai jaket jeans untuk bergaya. Jaket ini sangat cocok dikenakan oleh pria. Walau demikian, jaket jenis ini juga bisa digunakan oleh wanita karena cenderung multi gender.

Tempat membeli jaket pria yang bagus dan murah

Berbagai pilihan jaket di atas bisa Kamu beli di banyak tempat. Tapi jika kamu menerima saran, saya rekomendasikan kamu berbelanja di toko online.

Dari pengalaman selama bertahun-tahun, berbelanja di toko online jauh lebih memuaskan dan lebih murah serta lebih lengkap dibandingkan dengan berbelanja di toko konvensional.

Apalagi jika kita berbelanja pada momen-momen seperti harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember, ketika ada pesta diskon seperti pada
tanggal 9 bulan 9, atau ketika ada promo Natal dan tahun baru misalnya.

Pada saat itu kami harga berbagai fashion item sangat murah karena di diskon besar-besaran dan tidak jarang toko online memberikan cashback hingga puluhan bahkan ratusan persen.

Saya yakin kamu pasti punya toko online favorit masing-masing. Tapi buat saya, toko online Bukalapak selalu jadi pilihan utama sebelum saya
mencari produk di toko online lainnya. Alasan saya menyukai online shop yang satu ini adalah karena:

1. Mereka menyediakan jaket pria maupun wanita dengan pilihan yang sangat lengkap serta berkualitas dengan harga murah

2. Tidak harus menunggu momen harbolnas untuk mendapatkan promo. Karena Bukalapak hampir setiap hari menyediakan promo. Voucher diskon, gratis ongkos kirim, dan cash back, bisa kamu hanting di halaman bukalapak.com/promo

3. Menyediakan fitur nego. Saya sangat menyukai fitur ini karena bisa dimanfaatkan untuk menawar. Fitur nego hanya tersedia apabila kita berbelanja di Bukalapak menggunakan aplikasi. Jadik kalaukamu belum menginstal aplikasi, segera unduh dari Playstore

4. Tidak hanya brand new, Bukalapak juga menyediakan produk secondhand (produk bekas). Jika kamu ingin memiliki jaket kulit berharga mahal tapi budget sangat terbatas. Membeli jaket bekas bisa jadi pilihan tepat

One thought on “Tips Memilih Jaket Pria yang Bagus dan Cocok untuk Kamu Kenakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *